Banda AcehNanggroe AcehPolri

Wakapolda Ajak Jajarannya Sukseskan PON XII Aceh-Sumut

×

Wakapolda Ajak Jajarannya Sukseskan PON XII Aceh-Sumut

Sebarkan artikel ini
Wakapolda Ajak Jajarannya Sukseskan PON XII Aceh-Sumut
Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Armia Fahmi. (Foto Humas)

INDONESIAGLOBAL, BANDA ACEH – Wakapolda Aceh Brigjen Pol.Armia Fahmi, mengajak jajaran Polda Aceh untuk menyukseskan pelaksanaan PON XII Aceh-Sumut 2024.

Ajakan itu disampaikan Wakapolda Aceh, Brigjen Pol. Armia Fahmi saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Senin 6 Mei 2024.

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Mari kita sukseskan pelaksanaan PON XII Aceh-Sumut 2024. Dengan kekompakan seluruh personel jajaran Polda Aceh, Insya Allah PON XII Aceh-Sumut, akan dapat dilaksanakan dengan sukses,” tukas Wakapolda Aceh.

LIHAT JUGA:   Dugaan Korupsi, Ketua BRA Diperiksa Kejati Aceh

Selain itu, tambah Armia, ke depan tanggung jawab kepolisian akan dihadapkan dengan agenda Pilkada serentak di Provinsi Aceh maupun secara nasional.

Untuk itu, ia mengingatkan, pihaknya agar siap untuk melaksanakan tugas pengamanan Pilkada tersebut.

“Mari kita selalu mempersiapkan diri dengan baik, selalu kompak diantara kita, jaga kesehatan dan selalu berdo’a, agar tugas- tugas Kepolisian saat ini yang sedang kita laksanakan, serta tugas di masa yang datang, dapat kita laksanakan dengan lancar dan sukses,” tambah Wakapolda Aceh lagi.

LIHAT JUGA:   Sat Resnarkoba Polres Ajay, Ringkus Pengguna Dan Pengedar Narkoba

Selain itu, Wakapolda Aceh dalam apel pagi tersebut, juga menyampaikan sejumlah arahan, terkait tugasa Kepolisian dan informasi lainnya, kepada personel Polda Aceh.

Kekinian, apel pagi tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Aceh, PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh, demikian. (MAG)

Editor: RAH

Kompolnas Puji Kapolri
Nasional

INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) memuji Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang akan memberikan penghargaan khusus untuk Satrio…