Jendela BarselaNanggroe Aceh

Teuku M Kurniawan Dipercaya Pimpin YLBH-KI Aceh Barat

×

Teuku M Kurniawan Dipercaya Pimpin YLBH-KI Aceh Barat

Sebarkan artikel ini
Teuku M Kurniawan Dipercaya Pimpin YLBH-KI Aceh Barat
Teuku Muhammad Kurniawan. (Foto Kiriman)

INDONESIAGLOBAL, ACEH BARAT – Pimpinan Pusat Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Keadilan Indonesia (YLBH-KI), DR. Ali Yusran Gea, menyerahkan SK baru pengurus YLBH-KI untuk struktur pengurus baru di Kabupaten Aceh Barat. Minggu 12 Mei 2024.

Kepengurusan baru yang tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor : 003/Skpt/YLBH-KI/V/2024 tentang pengangkatan dan penetapan susunan pengurus yayasan lembaga bantuan hukum keadilan indonesia (YLBH-KI) Aceh Barat, lembaga bantuan hukum tersebut dipimpin oleh Teuku Muhammad Kurniawan.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Sosok advokat yang pernah bergelut diorganisasi mahasiswa pencinta alam tersebut mengucapkan terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan dan pimpinan pusat yang telah mempercayai YLBH-KI Aceh Barat dibawah pimpinannya.

LIHAT JUGA:   Tiga Alumni Babun Najah Raih Gelar Sarjana di "Kota Seribu Wali" Yaman

Teuku Muhammad Kurniawan, mengatakan bahwa “Ini adalah tanggung jawab berat, namun tetap harus saya ucapkan Terimakasih kepada teman-teman dan juga bapak DR. Ali Yusran Gea, SH. MKn. MH yang telah mempercayai saya untuk memimpin lembaga ini.”

Semoga saya dapat memimpin serta menjalankannya dengan semaksimal mungkin untuk kepastian hukum yang adil bagi masyarakat Aceh Barat dan sekitarnya.

LIHAT JUGA:   Pj Bupati Aceh Jaya, Terima Kunjungan Staf Presiden RI

TM Kurniawan selaku pimpinan terpilih berharap semoga, Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Keadilan Indonesia di Aceh Barat ini juga selalu bisa menjadi kendaraan menjangkau serta memperluas masyarakat untuk mendapatkan keadilan secara hukum.

“untuk rekan-rekan yang berada dalam struktur lembaga yang saya pimpin ini harus tetap pada garis perjuangan kerja-kerja advokasi.” Tegas lelaki sapaan TM tersebut (MAG)

Editor: RAH