Jendela AlaNanggroe AcehPilkada

Hanura Beri Angin Segar Dukung Salim Fakhry di Pilkada Agara

×

Hanura Beri Angin Segar Dukung Salim Fakhry di Pilkada Agara

Sebarkan artikel ini
Hanura Beri Angin Segar Dukung Salim Fakhry di Pilkada Agara
Salim Fakhry Calon Bupati Bersama Mengembalikan Berkas Pendaftaran Yang Diterima Langsung Oleh Bukhari Ketua DPC Partai Hanura Aceh Tenggara. (Foto: Riko Hermanda/IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ACEH TENGGARA – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memberikan angin segar kepada Salim Fakhry untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh Tenggara. Partai ini bersama Golkar akan mendukung Salim Fakhry untuk menjadi bakal calon Bupati Aceh Tenggara pada pesta demokrasi 2024.

Salim Fakhry berama tim pemenangan dan simpatisan telah menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai calon bupati ke kantor DPC Partai Hanura di Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Kutacane, Kecamatan Babusalam, Aceh Tenggara pada Minggu 12 Mei 2024, diterima langsung oleh Ketua DPC Hanura Aceh Tenggara, Bukhari bersama pengurus partai lainnya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Baru kali ini Golkar dan Hanura berkoalisi, kalau sudah Partai Hati Nurani Rakyat dan Golkar bersatu, saya yakin Negeri Sepakat Segenap ini bisa lebih baik kedepannya,” kata Jamudin Selian Sekretaris DPC Hanura Aceh Tenggara.

Jamudin menyebutkan, sudah ada yang mengembalikan berkas, ataupun mendaftar ke Partai Hanura ada sudah tiga kandidat, yaitu H. Ali Basrah, dr. Pandi Sikel, hari ini Salim Fakhry.

Kemungkinan besok ada Raidin Pinim, dari ke empat kandidat ini. “Kami dari Partai Hanura selalu tim TP3, akan melakukan seadil-adilnya kepada semua kandidat. Maka dari itu kami berharap kepada semuanya, siapapun nantik yang direkomendasikan dari Partai Hanura itulah keputusan final.”

LIHAT JUGA:   Satu Rumah Berkonstruksi Kayu Ludes Terbakar di Agara

Jamudin mengatakan, dari keempat balon bupati yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran ke partai Hanura, pihaknya akan melakukan penjaringan secara profesional terhadap semua kadindat.

“Kalau tidak ada halangan, semua berkas calon bupati secepatnya akan kita serahkan ke tingkat provinsi dan ke DPP,” sebutnya.

Jamudin mengungkapkan, secara pribadi dengan hati yang paling tulus sekali ini dukung Salim Fakhry.

Pada kesempatan itu, Salim Fakhry mengatakan, rasa bangga dan haru mulai mengambil formulir sampai saat ini menyerahkan formulir persyaratan yang sudah disampaikan tim penjaringan partai hanura.

“Begitu bersahabatnya dan keterbukaan dalam penerimaan kami, mudahan ini sebagai awal yang baik dan akan berkelanjutan lebih baik untuk kedepannya,” ucapnya

Fakhry menyebutkan, kami berpentingan mendaftar diri ke Partai Hanura, menurut kami Partai Hanura dan Golkar banyak kesamaan.

“Mudahan-mudahan dengan kerendahan hati, permohonan kami kepada seluruh rekan-rekan dari Partai Hanura untuk dapat menerima dan merekomendasikan kami, agar Partai Hanura bisa mendukung kami calon dari partai Golkar,” sebut Fakhry

Sebab kami beranggapan membangun Kabupaten Aceh Tenggara tidak bisa hanya satu golongan saja, kita harus bersama-sama membangun Aceh Tenggara ini.

Sesuai dengan lambang daerah kita sepakat segenap, mudahan-mudahan bersekapat lah dan bersegenap lah kita untuk masa-masa yang akan datang.

LIHAT JUGA:   Dirlantas Akan Tindak Truk Tangki Penyebab Tumpahan CPO di Jalan

“Penuh harapan kami, kepada Partai Hanura bisa memberikan dukungan sepenuhnya dalam bentuk rekomendasi. Insya Allah kita mendapatkan kemenangan dan bisa memimpin Aceh Tenggara dalam konteks kebersamaan,” harap Fakhry.

Lanjutnya, tanpa kebersamaan, membangun suatu daerah suatu hal yang mustahil.

“Hari ini kita awali, andaikan kita dapat bersatu dan bermasa-sama, berarti keberhasilan ini adalah keberhasilan bersama.” tutup Fakhry.

Sementara Ketua DPC Partai Hanura, Bukhari mengatakan, Salim Fakhry calon bupati tidak diragukan lagi, dari pengalaman rekam jejak dan kiprahnya dalam politik.

Pengabdiannya kepada masyarakat betul-betul terlihat, ini bukan cerita saja, tapi faktanya sudah kita lihat dengan apa yang telah beliau berikan kepada masyarakat, khususnya para petani.

Bukhari menyebutkan, kecintaan masyarakat kepada Salim Fakhry pada pemilu lalu, suara yang diraih hampir setengah penduduk Aceh Tenggara. Masyarakat Aceh Tenggara saya yakin melihat apa yang terbaik dari apa yang sudah di sungguhkan Salim Fakhry.

“Bersama kita bisa, mari kita cari persamaan kita, diskusikan perbedaan, jika perbedaan itu bukan untuk perselihan, tetapi untuk kekuatan pemikiran dalam rangka untuk membangun dan wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.” demikian ujar Bukhari. (MAG)

Editor: RAH