Jendela BarselaNanggroe AcehPilkada

Golkar Aceh Jaya Tegak Lurus Untuk Haji Teuku M Nurlif

×

Golkar Aceh Jaya Tegak Lurus Untuk Haji Teuku M Nurlif

Sebarkan artikel ini
Golkar Aceh Jaya Tegak Lurus Untuk Haji Teuku M Nurlif

INDONESIAGLOBAL, ACEH JAYA – Ketua DPD partai Golkar Aceh, Haji Teuku Muhammad Nurllif menghadiri acara Halal bi halal DPD Partai Golkar Aceh Jaya, Minggu 12 Mei 2024.

Kehadiran Ketua Golkar Aceh itu seolah menjadi sinyal semangatnya kader untuk mengusung sebagai Bakal Calon Gubernur/wakil Gubernur Aceh di pilkada 2024.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Haji Teuku Muhammad Nurllif hadir sekitar pukul 13:00 WIB dan disambut tepuk tangan seluruh kader dan simpatisan. Para kader juga tak segan menyebut dengan bangga sosok Pemimpin Aceh masa depan ini.

LIHAT JUGA:   PUSS Berlangsung Lancar, Kapolres Aceh Timur Ucap Terima Kasih

Ketua DPD Partai Golkar Aceh Jaya Teuku Asrizal menyampaikan, kegiatan ini bagian dari memperkuat konsolidasi sesama Kader hingga tingkat kecamatan dan Gampong yang ada di Aceh Jaya pasca Pileg 2024 yang lalu, hadir juga beberapa tokoh Partai Golkar Aceh Jaya dan seluruh pengurus, para dewan terpilih, dan Bacakada/Bacawakada Aceh Jaya dari Partai Golkar.

Alhamdulillah, acara silaturahmi halal Bi halal bisa dilaksanakan dan dihadiri oleh tamu-tamu yang kami undang. Ini menjadi arah yang baik untuk memperkuat silaturahmi menjelang Pilkada 2024 untuk seluruh kader.

LIHAT JUGA:   Satlantas Polres Aceh Timur, Olah TKP Kecelakaan Di Julok

Kata dia, “kita semua siap menyukseskan dan mendorong Nurllif untuk calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh kedepan, ucap Teuku Asrizal atau lebih akrab disapa Ampon Jal.

Nurllif menyebutkan, kegiatan halal’ Bi Halal ini merupakan langkah-langkah kita dalam mempersiapkan Pilkada dan memperkuat kader untuk lebih semangat menyongsong Aceh Kedepan yang lebih baik.

“Kita siap kerja untuk Aceh kedepan dan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat,” demikian.

Editor: RAH