Jendela BarselaNanggroe Aceh

499 Orang Guru dan Tenaga Kesehatan Terima SK PPPK di Abdya

×

499 Orang Guru dan Tenaga Kesehatan Terima SK PPPK di Abdya

Sebarkan artikel ini
499 Orang Guru dan Tenaga Kesehatan Terima SK PPPK di Abdya
499 Orang Guru dan Tenaga Kesehatan Terima SK PPPK di Abdya. (Foto Kiriman)

INDONESIAGLOBAL, ABDYA – 499 guru dan tenaga kesehatan di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023.

Sekda Abdya, Salman Alfarisi menyerahkan SK ini kepada para penerima secara Seremonial saat kegiatan berlangsung di halaman kantor bupati jalan bukit hijau, Gampong Keudee Paya, Kecamatan Blangpidie, Senin 06 Mei 2024.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam sambutan Sekda Abdya menyampai penerimaan SK PPPK ini sebuah penghargaan atas dedikasi pengabdian yang telah dilakukan para tenaga PPPK untuk mengabdikan diri kepada negara terutama di wilayah pemerintahan kabupaten Abdya.

LIHAT JUGA:   Sidokkes Polres Atim, Pemeriksaan Kesehatan Petugas Pengamanan PUSS

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKPSDM) Kabupaten Aceh Barat Daya, Yusan Sulaidi menjelaskan, PPPK yang lulus untuk formasi tahun 2023 sebanyak 500 orang terdiri dari jabatan fungsional guru 166 orang dan tenaga kesehatan 344 orang.

“Jumlah keseluruhan peserta PPPK sebanyak 500 orang, tapi yang menerima SK pengangkatan hari ini sebanyak 499 orang karena satu orang meninggal dunia,” ungkap Yusran Sulaidi.

LIHAT JUGA:   Kodim Nara: Bersama Merawat Kebhinekaan, Mencegah Intoleran

Pegawai PPPK formasi fungsional guru sebanyak 165, mereka ditempatkan di berbagai sekolah mulai jenjang Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam kabupaten Abdya.

pegawai PPPK formasi fungsional tenaga kesehatan berjumlah 334 orang, mereka ditempatkan di dilingkungan Dinas Kesehatan yang bertugas pada Puskesmas dalam kabupaten Abdya. (Mimi Saputra)

Editor: RAH