Banda AcehNanggroe Aceh

Dirlantas Polda Aceh Pastikan Mudik Gratis Berjalan Aman

×

Dirlantas Polda Aceh Pastikan Mudik Gratis Berjalan Aman

Sebarkan artikel ini
Dirlantas Polda Aceh Pastikan Mudik Gratis Berjalan Aman
Dirlantas Polda Aceh, Kombes M. Iqbal Alqudusy. (Foto Humas Polda)

INDONESIAGLOBAL, BANDA ACEH – Guna memastikan kegiatan mudik gratis berjalan aman dan lancar. Dirlantas Polda Aceh, Kombes M Iqbal Alqudusy melakukan beberapa rangkaian tugas, salah satunya dengan melakukan tes narkoba dan kesehatan kepada para sopir.

Itu dikatakan, Dirlantas Polda Aceh, kepada IndonesiaGlobal, Ahad 7 April 2024.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kombes Iqbal menjelaskan, beberapa rangkaian pengecekan telah dilakukan, untuk memastikan kegiatan mudik gratis berjalan aman.

LIHAT JUGA:   Belasan Calon Panwaslih Agara Ikuti Uji Baca Al-Quran

“Ada beberapa pengecekan yang sudah kita lakukan, termasuk melakukan tes narkoba dan kesehatan kepada para sopir,agar keselamatan penumpang juga terjamin,” bebernya.

Lebih lanjut, Iqbal menguraikan, sejauh ini sudah ratusan masyarakat yang mendaftar mudik gratis yang difasilitasi Polda Aceh, tersebar di 23 Polresta jajaran dengan jadwal dan tujuan keberangkatan berbeda.

LIHAT JUGA:   Belasan Ternak Warga Dijaring Satpol PP Aceh Jaya

Kekinian, Iqbal berharap, program mudik gratis ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman untuk merayakan hari Idulfitri 1445 Hijriah.

“Mudah- mudahan mudik gratis ini dapat memberi manfaat bagi warga yang akan mudik, untuk bertemu dengan keluarga,” demikian, kata Iqbal. (MAG)

Editor: RAH