Nanggroe AcehNasional

Malam Serikat Perusahaan Pers Awards 2024: Aceh Terbaik Nasional

×

Malam Serikat Perusahaan Pers Awards 2024: Aceh Terbaik Nasional

Sebarkan artikel ini
Malam Serikat Perusahaan Pers Awards 2024 Aceh Terbaik Nasional
Ketua SPS Pusat Januar P Ruswita menyerahkan penghargaan SPS Terbaik tahun 2024 kepada Ketua SPS Aceh Muktarrudin Usman, SE pada SPS Awards 2024 di Hotel Ciputra Jakarta Barat. (Dok Kiriman)

INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Aceh, dinobatkan sebagai SPS Provinsi terbaik tahun 2024. Penghargaan bergengsi tersebut diberikan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat dalam ajang kompetisi  SPS Awards 2024 dengan mengusung tema besar “Pers Sehat, Demokrasi Kuat” pada Selasa, 30 April 2024, di Hotel Ciputra, Jakarta.

Itu disampaikan, Ketua SPS Aceh, Muktarruddin Usman kepada IndonesiaGlobal, Rabu 1 Mei 2024.

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Penghargaan itu merupakan momen terindah bagi seluruh anggota maupun pengurus SPS Aceh, periode 2022-2026″

“Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum SPS Pusat, Januar P. Ruswita,” jelasnyam

LIHAT JUGA:   Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup

Kata Muktar, keberhasilan SPS Aceh dalam meraih penghargaan terbaik tahun 2024, tidak terlepas berkat kerja keras semua anggota dan pengurus SPS Aceh.

“Ini semua berkat kerja keras dan kekompakan tim yang sangat solid dan tetap bersemangat dalam memajukan peran media di wilayah ujung Barat Indonesia, tepatnya di provinsi Aceh,” tukas Muktar.

Sebab, ia menilai SPS Provinsi Aceh, saat ini telah berhasil mengembangkan organisasi dan menambah keanggotaan baru untuk bergabung dalam dunia jurnalis.

LIHAT JUGA:   MPG Secara Komprehensif Memperkuat Peningkatan Kapasitas Manajemen Keselamatan

Sebagai informasi, tambahjya, hingga saat ini, jumlah anggota SPS Aceh terus bertambah, baik media cetak maupun media online.

“Jumlah anggota sudah mencapai 26 media, dan ada belasan yang sedang diproses kelengkapan administrasinya, untuk ditetapkan menjadi anggota baru,” kata Muktarruddin Usman.

Terkini, selain memberikan penghargaan terbaik kepada SPS Provinsi Aceh, SPS Pusat juga memberi penghargaan dan apresiasi karya jurnalistik yang unggul dari rekan- rekan media, pers kampus, serta korporasi/institusi di seluruh Indonesia, sekian. (MAG)

Editor: RAH