Jendela AlaNanggroe AcehPilkada

Bakal Diusung Demokrat, Raidin Pinim Maju Calon Bupati Agara

×

Bakal Diusung Demokrat, Raidin Pinim Maju Calon Bupati Agara

Sebarkan artikel ini
Bakal Diusung Demokrat, Raidin Pinim Maju Calon Bupati Agara
Tim 19 Pemenangan Raidin Pinim mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Aceh Tenggara di DPC Partai Demokrat Aceh Tenggara. (Foto: Riko Hermanda/IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ACEH TENGGARA – Mantan Bupati Agara periode 2017-2022, Raidin Pinim yang baru-baru ini mengukuhkan tim pemenangan dan mendeklarasikan diri, siap maju sebagai calon bupati pada Pilkada Aceh Tenggara tahun 2024, bakal maju di usung beberapa partai politik.

Amatan IndonesiaGlobal, tim 19 Pemenangan Raidin Pinim mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (Pilkada ) tahun 2024, di sekretariat DPC Partai Demokrat Aceh Tenggara pada Selasa, 30 April 2024.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Pengambilan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk bakal calon bupati Raidin Pinim di wakili oleh Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Humas tim 19 pemenangan Raidin Pinim yang diterima langsung oleh Ketua dan Pengurus Partai Demokrat Aceh Tenggara serta didampingi anggota DPRK yang terpilih pada pemilu lalu.

LIHAT JUGA:   Usai Berita "Modus Razia", Tayang, Ada Oknum Polisi Minta Cabut Berita

Humas Tim 19 Pemenangan, Fazli Budimansyah mengatakan, Raidin Pinim yang diwakili Tim 19 Pemenangan merupakan orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Aceh Tenggara di DPC Partai Demokrat. Hal ini sebagai bentuk keseriusan Raidin Pinim maju pada Pilkada Aceh Tenggara yang mendatang.

“Semoga pada momen ini menjadi silaturahmi serta komunikasi tetap terjalin dan berjodoh menghantarkan Raidin Pinim terpilih kembali menjadi Bupati Aceh Tenggara,” kata Fazli Budimansyah Humas Tim 19 Pemenangan Raidin Pinim kepada IndonesiaGlobal, Selasa 30 April 2024.

Fazli menyebutkan, langkah pertama mengambil formulir pendaftaran ini sebagai upaya komunikasi politik menjelang Pilkada, karena partai Demokrat merupakan sebuah partai politik yang memiliki tekad kuat untuk memenangkan Pilkada 2024. “Kami yakin DPC Partai Demokrat akan benar-benar menyeleksi bakal calon Bupati yang terbaik.”

LIHAT JUGA:   Pj Bupati Aceh Jaya, Terima Kunjungan Staf Presiden RI

” Untuk formulir pencalonan pendaftaran tersebut akan dilengkapi, selanjutnya akan diserahkan kembali kepada DPC Partai Demokrat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tenggara, Arief Prianta menyebutkan, Tim 19 Pemenangan Raidin Pinim merupakan orang pertama kali mengambil formulir di DPC Partai Demokrat. Kami sangat mengapresiasi karena salah satu calon bupati telah mengambil formulir di Partai Demokrat.

Arif mengungkapkan, Partai Demokrat menerima siapapun untuk mendaftarkan diri bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara. Menurutnya, banyak putra putri terbaik yang layak menjadi pemimpin di Aceh Tenggara.

“Maka dari itu, kami akan melakukan seleksi dan hasilnya akan kami serahkan ke DPP Partai Demokrat,” pungkasnya. (MAG)

Editor: RAH