Jendela Ala

PJ Bupati Nurdin, Datangi Asrama Mahasiswa Aceh Jaya Kondisi Miris

×

PJ Bupati Nurdin, Datangi Asrama Mahasiswa Aceh Jaya Kondisi Miris

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Penjabat (PJ) Bupati Aceh Jaya Nurdin, kunjungi asrama mahasiswa IPELMAJA Melaboh di Desa Peunaga, kawasan Bunda Zhushi Alue Peunyareng, Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat. Sabtu 3 September 2022 petang.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Tiba di lokasi, Pj Bupati mendengarkan keluh-kesah mahasiswa yang tinggal di asrama berlantai II itu di huni beberapa mahasiswa berasal dari Kabupaten Aceh jaya.

 

Kata Nurdin, asrama dalam pekerjaan dengan anggaran tahun ini, maka kita lihat kedepan apa yang dibutuhkan agar mahasiswa kita ada tempat tinggal dalam menimba ilmu di sini,” imbuh Pj Bupati.

LIHAT JUGA:   Bakal Diusung Demokrat, Raidin Pinim Maju Calon Bupati Agara

 

“Walaupun di sini banyak yang kekurangan, akan tetapi harus kita maklumi dan butuh waktu. Karena asmara dalam tahap pekerjaan oleh panitia pembangunan.”

Foto : Pj Bupati mendengarkan keluh-kesah mahasiswa tinggal di asrama berlantai II. (Aswar)

 

Dia berharap, kepada mahasiswa agar selalu menjaga kebersihan dan menjaga kebersihan di pekarangan asrama, apa lagi ini masih dalam pekerjaan tukang.”

 

Sementara, Ketua Mahasiswa Ade, mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Aceh Jaya sudah mau melihat keberadaan kami di asrama belum siap 100 persen ini.

LIHAT JUGA:   Belasan Calon Panwaslih Agara Ikuti Uji Baca Al-Quran

 

“Walaupun keadaan belum sempurna, tapi kami tetap mau tinggal di asrama, daripada adanya biaya untuk sewa kos, ucapnya.

 

Dia juga menerangkan jika sangat banyak kekurangan dialami mereka di asrama ini. Baik itu sumur yang air kurang bagus, WC, dan saat hujan air masuk air dari atap ke dalam kamar.

 

“Intinya untuk ke depan, kami memohon perhatian Bapak Pj Bupati agar asrama ini siap semua dibangun, sehingga kami sedang menimba ilmu di kabupaten ini dapat terbantu untuk tempat tinggal yang layak, pintanya.”

 

MAG/ Aswar Dani melaporkan

Editor : DEP