Jendela AlaNanggroe Aceh

Pemkab Agara Gelar Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan

×

Pemkab Agara Gelar Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan

Sebarkan artikel ini
Pemkab Agara Gelar Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan
Nonoton bareng yang diselenggrakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara (Foto: Dinas Kominfo Agara)

INDONESIAGLOBAL, ACEH TENGGARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tenggara menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia melawan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan Semi Final Piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan itu akan berlangsung pada malam ini Senin, 29 April 2024 Pukul 21.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Pj. Bupati Aceh Tenggara, Syakir menyebutkan, akan menggelar nonton bareng bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan.

LIHAT JUGA:   Kejati Aceh Periksa Tersangka Suap BRA

“Nobar tersebut akan kita lakukan di Oproom Setdakab Agara mulai pukul 20.30 WIB s/d selesai,” katanya, Senin 29 April 2024.

Lanjut kata dia, Nobar ini digelar dalam rangka memudahkan masyarakat Aceh Tenggara khususnya, untuk mendukung Tim Nasional Indonesia yang bertanding menghadapi lanjutan laga Piala Asia U-23.

Pada kesempatan ini, ia juga mengajak masyarakat Aceh Tenggara untuk sama-sama nonton bareng menyaksikan pertandingan timnas Indonesia di lokasi tersebut.

LIHAT JUGA:   Dua Calon Wali Kota Langsa dan Elemen Masyarakat, Kolaborasi di Meja Kopi

Syakir berharap, dengan nobar ini kita dapat memberikan dukungan penuh dan mendokan Timnas Garuda Muda agar bisa masuk Final, jika Indonesia menang melawan Uzbekistan, maka kita semua berharap bisa Lolos Olimpiade Paris 2024 untuk pertama kalinya dalam ke ikut sertaan Indonesia pada ajang Olimpiade cabang olahraga Sepak Bola.

“Semoga di pertandingan semifinal ini, Indonesia mampu meraih kemenangan dan mampu melaju ke final,” ujarnya. (MAG)

Editor: RAH