Nanggroe Aceh

Progres Kesiapan Pengamanan PON XXI, Kapolda Aceh Gelar Rapat Secara Virtual

×

Progres Kesiapan Pengamanan PON XXI, Kapolda Aceh Gelar Rapat Secara Virtual

Sebarkan artikel ini
Progres Kesiapan Pengamanan PON XXI, Kapolda Aceh Gelar Rapat Secara Virtual
Progres Kesiapan Pengamanan PON XXI, Kapolda Aceh Gelar Rapat Secara Virtual. (Foto Humas Polda Aceh)

INDONESIAGLOBAL, BANDA ACEH – Dalam rangka pengamanan PON XXI yang akan dilaksanakan di wilayah Provinsi Aceh, Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, menggelar rapat progres kesiapan pengamanan PON XXI wilayah Aceh-Sumut tahun 2024 secara virtual, Jumat 5 Maret 2024.

Rapat tersebut dipimpin Kapolda Aceh, Achmad Kartiko dan terpusat di Ruang Vicon Gedung Satiya Haprabu, Lantai 2 Mapolda Aceh.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Itu dikatakan, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto kepada awak media.

Kata Joko, bahwa rapat tersebut, membahas progres kesiapan pengamanan PON XXI di wilayah Aceh-Sumut.

“Rapat digelar secara virtual dan tersambung via zoom meeting dengan seluruh Polres dalam jajaran Polda Aceh, ” sebut Kabid Humas.

LIHAT JUGA:   Polres Atam, Tangkap Pelaku Perdagangan Satwa Dilindungi

Joko menambahkan, jika pelaksanaan rapat, bertujuan agar perhelatan PON XXI di wilayah Aceh-Sumut dapat terlaksana dengan sukses, aman dan lancar.

Di sisi lain, dalam rapat, Achmad Kartiko, turut memberi arahan kepada jajaran, terkait pelaksanaan “Operasi Ketupat Seulawah 2024”.

Dalam momen tersebut, tukas Joko, Kapolda Aceh menyampaikan petunjuk dan arahan ke seluruh jajaran Polres, terkait pelaksanaan tugas dalam Operasi Ketupat 2024 di wilayah Provinsi Aceh.

“Inti dari petunjuk dan arahan, terkait pelaksanaan tugas dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024, agar petugas di lapangan yang melaksanakan tugas pengamanan perayaan Idul Fitri 1445 H selama 13 hari, agar betul- betul siap, artinya siap fisik dan mental, memahami aturan yang berlaku, serta melaksanakan tugas sesuai SOP, bersikap humanis dengan masyarakat dan berikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan lainnya”

LIHAT JUGA:   Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat Peluncuran Pilkada 2024 di Langsa

“Sehingga masyarakat dapat melaksanakan mudik ceria dan penuh makna, dalam merayakan Lebaran Idul Fitri dengan aman, nyaman dan gembira, ungkap Kabid Humas Polda Aceh.

Kekinian, rapat yang dilaksanakan secara virtual itu turut dihadiri Irwasda Polda Aceh dan para PJU Polda Aceh.

Sementara, untuk Polres jajaran Polda Aceh, rapat dihadiri para Kapolres dan sejumlah PJU Polres jajaran, tutup Kabid Humas. (AMG)

Editor: RAH