Jendela BarselaNanggroe Aceh

Hasil Gagasan Pj Bupati Murtala, KPN KOPSEMA JAYA Diresmikan

×

Hasil Gagasan Pj Bupati Murtala, KPN KOPSEMA JAYA Diresmikan

Sebarkan artikel ini
Hasil Gagasan Pj Bupati Murtala, KPN KOPSEMA JAYA Diresmikan
A Murtala resmikan KPN KOPSEMA JAYA. (Dok Prokopim Aceh Jaya)

INDONESIAGLOBAL, ACEH JAYA – Digagas oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A Murtala resmikan Koperasi Pegawai Negeri Sejahtera Mandiri Jaya (KPN KOPSEMA JAYA) di Halaman Kantor Bupati, Rabu 17 April 2024.

Acara peluncuran itu, turut hadir berbagai pejabat penting, di antaranya Sekretaris Daerah Aceh Jaya, para staf ahli, para kepala SKPK, para camat, dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab setempat.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Pj Bupati Murtala, saat sambutannya, menyampaikan rasa bangganya atas berdirinya KPN KOPSEMA JAYA.

“Hadirnya koperasi ini, itu merupakan prestasi besar bagi ASN di lingkungan Pemkab Aceh Jaya.” Kata dia, koperasi ini didirikan bukan hanya sebagai entitas bisnis, tetapi lebih dari itu, dan merupakan simbol dari semangat kebersamaan serta kepedulian kita terhadap kesejahteraan bersama.

LIHAT JUGA:   Kodim Abdya Borong Dua Piala TMMD 119 TA 2024

Dia meyakini, adanya KPN KOPSEMA JAYA akan memberikan banyak manfaat bagi para anggotanya.

Koperasi ini, ujar Murtala dapat melakukan berbagai kegiatan bisnis yang dapat memberikan manfaat, serta keuntungan bagi seluruh anggotanya dan bagi koperasi itu sendiri.

Selain itu, koperasi ini juga dapat membantu para anggotanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan, terutama di akhir tahun atau di hari lebaran.

LIHAT JUGA:   Pj Bupati Aceh Selatan Hadiri Pelantikan 197 PPPK

Murtala berharap, KPN KOPSEMA JAYA tidak hanya menjadi koperasi biasa, tetapi juga menjadi contoh bagi koperasi lainnya di Kabupaten Aceh Jaya dan di seluruh Indonesia.

“Semoga KPN KOPSEMA JAYA dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang nyata bagi kita semua,” tutur Murtala, mari kita jaga semangat ini agar koperasi ini dapat menjadi salah satu pilar utama dalam mewujudkan pemerintahan yang baik di Kabupaten Aceh Jaya,” demikian.

Editor: VID