Jendela BarselaNanggroe AcehPolitik

Ruslan Diusung Bacalon Gubernur Aceh, Ini Kata Aktivis Muda Asel

×

Ruslan Diusung Bacalon Gubernur Aceh, Ini Kata Aktivis Muda Asel

Sebarkan artikel ini
Ruslan Diusung Bacalon Gubernur Aceh, Ini Kata Aktivis Muda Asel
Foto : Aktifis Aceh Selatan Berikan Dukungan Terhadap HRD Merupakan Bacalon Gubernur Aceh. (DOK. Cut Mulia MD)

INDONESIAGLOBAL, ACEH SELATAN – Haji Ruslan M Daud anggota DPR RI daerah pemilihan Aceh II yang akrab disapa HRD dinilai layak menjadi Gubenur Aceh mendatang, kata Cut Mulia MD, salah satu aktifis Aceh Selatan (Asel), Kamis 25 April 2024.

Kata dia, HRD adalah sosok pemimpin yang sejati peduli terhadap rakyat dan daerah selama menjabat sebagai anggota DPR RI.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Sebut Cut Mulia, itu dapat kita lihat dari visi dan misi serta program-programnya direalisasikan selama menjadi anggota DPR RI.

Dia menyebutkan, selama HRD menjabat wakil rakyat, banyak programnya yang sudah direalisasikan hampir seluruh Kabupaten di Aceh yang hal ini tentu sangat menyentuh bagi masyarakat Aceh, ujar Cut Mulia MD, kepada IndonesiaGlobal.

LIHAT JUGA:   Kapolresta: Pengobatan Ida Dayak Di Banda Aceh "Hoaks"

Kata dia, Ruslan merupakan putra daerah yang peduli terhadap masayarakat, sudah selayaknya kita mendukungnya untuk bertarung dibPilgub 2024 tahun ini yang peduli terhadap pendidikan, keagamaan dan rakyat kecil.

“Saya yakin beliau sudah selayaknya menjadi Gubernur Aceh”, tutur Aktivis Muda Aceh Selatan tersebut.

Menurutnya, dengan hadirnya sosok HRD di parlemen DPR RI, mempunyai komunikasi yang baik dengan ketua PKB Aceh, dan semua pihak maka hari ini seluruh Aceh punya dampak dari kepedulian HRD, ujarnya.

LIHAT JUGA:   Pemkot Langsa Gelar Pameran Temporer Museum Kota

PKB juga bangkit ditahun 2024 pada Pileg kemarin sangat berefek dari hadirnya HRD, kalau HRD lahir dari partai lain, mungkin pasti punya efek yang sama juga untuk partai lain, karena sosoknya yang sangat layak untuk kemajuan Aceh.

“Politisi sejati perlu memiliki banyak informasi, pengetahuan, dan kapasitas intelektual yang tinggi untuk mengolah informasi demi kemajuan Aceh kedepannya dan itu ada di HRD,” Pungkas Mulia. (MAG)

Editor: RAH