Jendela BarselaNanggroe Aceh

Pj Bupati Aceh Selatan Hadiri Pelantikan 197 PPPK

×

Pj Bupati Aceh Selatan Hadiri Pelantikan 197 PPPK

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Aceh Selatan Hadiri Pelantikan 197 PPPK
Foto : Pj Bupati Aceh Selatan Lantik 197 Pegawai PPPK. (Ilham/IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ACEH SELATAN – Penjabat Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma menghadiri pelantikan, pengambilan sumpah, dan penyerahan Surat Keterangan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023, acara tersebut berlangsung di Rumah Gedung Agam, Selasa 30 April 2024.

Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma dalam kesempatannya mengatakan atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan selamat kepada saudara dan saudari yang pada hari ini telah dilantik, diambil sumpah, dan menerima SK pengangkatan sebagai PPPK.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kata dia, “saat ini, gerak cepat roda pemerintahan dan pembangunan menuntut saudara untuk menjadi sosok pegawai pemerintah yang bersinergitas dan berwawasan global,” ungkapnya.

LIHAT JUGA:   Diduga Pelaku Pelecehan Seksual Anak Bawah Umur, Diringkus Polres Langsa

Oleh karnanya, sambung Pj Bupati, saudara dan saudari yang telah diangkat sebagai PPPK, harus senantiasa menyikapi perubahan dan perkembangan yang terjadi dengan seksama. “Untuk mewujutkan pelayanan terbaik dalam masyarakat yang semakin kompleks,” tutur Pj.

LIHAT JUGA:   Usai Berita "Modus Razia", Tayang, Ada Oknum Polisi Minta Cabut Berita

Dia berharap, kepada seluruh PPPK yang berjumlah 179 yang dilantik pada hari ini, agar segera menyesuaikan diri, pahami tugas pokok dan fungsi saudara, berikan dampak positif di instansi tempat saudara bertugas.

“Semoga dengan diserahkannya SK pengangakatan pada hari ini, memberikan motivasi kepada saudara dan saudari untuk terus aktif dalam membangun daerah,” pungkas Cut Syazalisma. (MAG)

Editor: RAH