EkonomiJendela BarselaNanggroe Aceh

Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan Serahkan Zakat

×

Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan Serahkan Zakat

Sebarkan artikel ini
Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan Serahkan Zakat
BMK Aceh Selatan Terima Uang Zakat Dari Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan. (Ist)

INDONESIAGLOBAL, ACEH SELATAN – Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan menyalurkan sebagian zakat karyawanya melalui Badan Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan. Penyerahan tersebut berlangsung di Aula Lantai 4, Bank Aceh Syariah setempat, Rabu 27 Maret 2023.

Bukti setoran ini diserahkan oleh Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan, Afrizal z.a kepada Ketua Badan Baitul Mal Aceh Selatan Taufik Hidayat Harahap, didampingi anggota Badan Tgk Misbar dan Kasubag Pemberdayaan Asmara Bakti.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Pada pertemuan yang berlangsung dengan semangat kemitraan itu, Afrizal mengatakan zakat bank tersebut diserahkan secara simbolis, “sedangkan uang sejumlah Rp33.000.000 sudah kita setor ke Rekening Zakat Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan,” ucapnya.

LIHAT JUGA:   Kodim Abdya Borong Dua Piala TMMD 119 TA 2024

Sementara itu, Taufik Hidayat Harahap, menyambut baik dan mengapresiasi atas kepercayaan Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan yang selama ini telah mempercayakan sebagian zakat karyawannya disalurkan melalui Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh.

LIHAT JUGA:   Pemkab Abdya Raih Opini WTP Kesembilan Dari BPK RI

“Sebagai amil zakat yang resmi tentunya harapan kami ke depan, semakin meningkat porsi zakat dari Bank Aceh yang disalurkan melalui Baitul Mal Aceh Selatan,” kata Taufik.

Kata dia, Baitul Mal berkomitmen mengelola zakat dan infak yang disalurkan Muzakki sesuai ketentuan Syariat Islam dan aturan yang berlaku

“Semoga Allah SWT memberikan pahala, keberhasilan harta dan menjadikan zakat yang sudah dibayarkan sebagai pembersih diri dari dosa-dosa,” tutupnya. (MAG)

Editor: RAH