PREDIKSI BOLA

Prediksi Alcorcon vs Mirandes, Segunda Spanyol 13 Januari 2024

×

Prediksi Alcorcon vs Mirandes, Segunda Spanyol 13 Januari 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Alcorcon vs Mirandes

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Alcorcon vs Mirandes, CD Mirandés melakukan perjalanan ke Estadio de Santo Domingo pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah AD Alcorcón.

AD Alcorcón akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 1-2 di La Liga 2 versus Amorebieta.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam pertandingan tersebut, AD Alcorcón menguasai 31% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk AD Alcorcón, gol dicetak oleh Koldo Obieta (37′) dan Víctor García (64′). Untuk lawannya, Amorebieta melepaskan 7 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Félix Garreta (34′) mencetak gol untuk Amorebieta.

AD Alcorcón benar-benar kesulitan di lini depan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya sama dengan 3 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, AD Alcorcón juga telah mencatatkan total 6 gol yang dicetak ke gawang mereka.

Memasuki kontes ini, AD Alcorcón belum pernah mengalahkan CD Mirandés dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

Terakhir kali, CD Mirandés bermain imbang 0-0 di pertandingan La Liga 2 dengan Elche CF.

Dalam pertandingan tersebut, CD Mirandés menguasai 40% penguasaan bola dan 4 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Elche melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para pemain bertahan CD Mirandés telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya jika digabungkan. Dalam jangka waktu yang sama, kekuatan serangan mereka berhasil mencetak 4 gol. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren ini akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Jika kita melihat duel head to head terakhir mereka pada 08/03/2020, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan AD Alcorcón memenangkan 2 pertandingan tersebut, CD Mirandés 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total ada 15 gol yang dibagikan kedua klub pada periode ini, dengan rincian 8 gol untuk Los Alfareros dan 7 gol untuk Rojillos. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga 2 hari pertama pada 14/08/2023 dan skor berakhir pada CD Mirandés 4-0 AD Alcorcón.

Pada pertandingan tersebut, CD Mirandés berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Sergio Barcia (16′), Carlos Martín (37′, 73′) dan Gabri Martínez (59′).

AD Alcorcón melakukan 18 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Miguel González Díaz.

Manajer AD Alcorcón Mehdi Nafti tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kami berpikir Los Alfareros harus menggunakan formasi 4-4-2 kali ini, dengan memainkan Lucas Anacker, Iago López, Javier Castro, Jean-Sylvain Babin, Xavi Quintilla, Víctor García, Yan Brice, Javi Pérez, Jacobo sebagai starter. Gonzalez, Koldo Obieta dan Christian Borrego.

Bos CD Mirandés Alessio Lisci harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Miguel Baeza (robek ligamen cruciatum) dan Diogo Verdasca (ruptur tendon Achilles) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Rojillo kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-4-2, memilih Ramón Juan, Pablo Ramón, Barbu, Sergio Barcia, Jonathan Gómez, Rubén Sánchez, Javier Martón, Alberto Reina, Gabri Martinez, Carlos Martín dan Ilyas Chaira.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, CD Mirandés dan AD Alcorcón mungkin kesulitan untuk membuat terobosan di sini.

Hasil imbang tanpa gol sepertinya mungkin terjadi, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat kompetitif dengan skor 0-0 saat wasit meniup peluit akhir. (red)

Prediksi Skor Alcorcon vs Mirandes : 0-0