PREDIKSI BOLA

Prediksi Al Ahli vs Damac, 3 Mei 2024

×

Prediksi Al Ahli vs Damac, 3 Mei 2024

Sebarkan artikel ini
prediksi Al Ahli vs Damac

INDONESIAGLOBAL  – Prediksi Al Ahli vs Damac,  Damac akan mengunjungi King Abdullah Sports City pada hari Kamis untuk pertandingan Liga Profesional dengan tim tuan rumah Al-Ahli Saudi.

Al-Ahli Saudi akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Liga Profesional terakhir kali dari Al-Riyadh.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Pada pertandingan tersebut, Al-Ahli Saudi berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Al-Ahli Saudi adalah Franck Kessié (45′). Al-Riyadh melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Birama Touré (43′) mencetak gol untuk Al-Riyadh.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Al-Ahli Saudi telah mencetak 6 gol yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Al-Taawoun dalam aksi Liga Profesional, Damac dan penggemar tandang mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Damac berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Al-Taawoun melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Damac telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 6 gol. Di lini pertahanan, Damac tidak tampil terlalu baik. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di game mendatang.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga Liga Profesional hari ke-13 pada 09/11/2023 yang berakhir Damac 2-2 Al-Ahli Saudi.

Pada kesempatan itu, Damac memiliki 49% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Farouk Chafaï (73′) dan Nicolae Stanciu (91′).

Al-Ahli Saudi melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Abdulbasit Hindi (10′) menjadi pencetak golnya.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat, manajer Damac tidak memiliki kekhawatiran sama sekali tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah Al-Ahli Saudi kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol ketika mereka bermain melawan Damac, yang mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka.

Oleh karena itu kita bisa melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Al-Ahli Saudi setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Al Ahli vs Damac: 2-0