Jendela BarselaNanggroe AcehOlahraga

Klub Persijaya Menang Telak, Lawan PS KTS Keumbang Tanjong

×

Klub Persijaya Menang Telak, Lawan PS KTS Keumbang Tanjong

Sebarkan artikel ini
Klub Persijaya Menang Telak, Lawan PS KTS Keumbang Tanjong
Foto: Liga III Indonesia tahun 2023, Grub B Zona Aceh. (Ist)

INDONESIAGLOBAL, ACEH JAYA -Klub Bola Persijaya (Aceh Jaya) menang telak melawan PS KTS Keumbang Tanjong (Pidie), pada ajang Liga III Indonesia tahun 2023 Grub B, di Lapangan FIFA Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya, Rabu 8 November 2023 kemarin.

Manager Klub Persijaya, Masri, Kamis 9 November 2023 mengatakan, kemenangan dengan skor 4-0 ini, merupakan buah dari kesabaran para pemain dalam berlatih, serta adanya dukungan pemerintah dan masyarakat Aceh Jaya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kata dia, ini merupakan kejutan luar biasa, dimana Persijaya sudah sangat lama vakum, tetapi masih mampu memberikan yang terbaik.

LIHAT JUGA:   Zarkasyi Ditemukan Tewas Tergantung Di Pohon Kedondong

“Tentunya kemenangan ini diberikan untuk masyarakat Aceh Jaya, saat melawan PS KTS Keumbang Tanjong.” Dia menjelaskan, bahwa dua gol babak pertama kemarin, dicetak Teuku Salami, dan Arjunaidi.

Kemudian, di babak kedua, gol kembali dilayangkan ke gawang lawan oleh Arjunaidi dan Dek Wan, katanya.

Dia pun berharap, kemenangan ini, menjadi titik awal olahraga sepakbola kembali bangkit dan berkiprah di Kabupaten Aceh Jaya. Sebab itu, perlu dukungan masyarakat terus mensupport Persijaya sangat dibutuhkan.

LIHAT JUGA:   Tak Lengkap Surat Tiga Boat Nelayan Diamankan Polda Aceh, DKP Aceh Barat Jelaskan Ini

“Apalagi Aceh Jaya merupakan tuan rumah penyelenggaraan Liga III Indonesia tahun 2023, Grub B Zona Aceh,” katanya.

Selain itu, kepada seluruh pemain Persijaya, pesannya untuk tetap menjaga stamina, karena kita akan kembali bertanding pada Jumat 10 November esok, melawang Juang FC, demikian Masri.

Editor: YUD