Jendela Barsela

Pj Nurdin Salurkan Bansos Kepada Anak Yatim

×

Pj Nurdin Salurkan Bansos Kepada Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Foto : Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin salurkan bantuan sosial kepada anak yatim di Kabupaten Aceh Jaya. (Ist)

IG.NET, ACEH JAYA – Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin, salurkan bantuan sosial kepada anak yatim di Kabupaten Aceh Jaya. Penyaluran bantuan sosial ini, berlangsung dua hari, sejak 12 Juli, hingga 13 Juli 2023.

Diketahui, penyaluran bantuan sosial ini merupakan salah satu langkah Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dalam menjaga kesejahteraan dan kebahagiaan anak-anak yatim di wilayah ini.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Nurdin menyampaikan, bahwa pada tahun anggaran 2023, Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya telah mengalokasikan santunan untuk anak yatim sebanyak 889 orang.

LIHAT JUGA:   Pemkab Abdya Raih Opini WTP Kesembilan Dari BPK RI

Hari ini telah kita salurkan secara simbolis di tiga kecamatan, yaitu Sampoiniet, Indra Jaya, dan Kecamatan Jaya. Sedangkan untuk kecamatan lain akan disalurkan besok, kata Nurdin.

“Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada anak-anak yatim di Kabupaten Aceh Jaya. Melalui penyaluran bantuan sosial ini, kami berharap dapat memberikan sedikit keceriaan dan harapan bagi mereka,” sebut dia.

Dia juga mengajak masyarakat untuk turut peduli dan saling membantu anak-anak yatim di sekitar kita. Selain itu berharap, agar anak-anak yatim dapat terus bersemangat dan berhasil meraih cita-cita mereka.

LIHAT JUGA:   Pj Bupati Aceh Selatan Hadiri Pelantikan 197 PPPK

Kata Nurdin, program penyaluran bantuan sosial untuk anak yatim ini merupakan salah satu langkah konkrit Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dalam memperkuat perlindungan dan pemberdayaan anak-anak berada dalam situasi sulit.

“Bantuan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan mereka, dan mendorong pertumbuhan serta perkembangan mereka dengan lebih baik,” tutupnya.

Editor : DEPP