Jendela Ala

Hari Keempat, Pencarian Bocah Diduga Hanyut Masih Nihil

×

Hari Keempat, Pencarian Bocah Diduga Hanyut Masih Nihil

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGGARA – Memasuki pencarian hari keempat, bocah delapan tahun diduga hanyut, belum membuahkan hasil. Tim SAR gabungan terus menyisir aliran Sungai Alas Aceh Tenggara, Senin 6 februari 2023.

Kalaksa BPBD Aceh Tenggara, Nazmi Desky, melalui Sekretaris, Zul Safri Desky, mengatakan bocah dikabarkan hanyut itu belum diketemukan, hingga memasuki hari keempat, masih Nihil.

Kata dia, tim Basarnas Dan BPBD sudah melakukan penyisiran di Sungai Alas, pada titik lokasi berbeda. “Dari Jembatan Silayakh, hingga Desa Salim Pipit,” ungkapnya kepada IndonesiaGlobal.Net.

Zul menjelaskan, tim gabungan telah mengupayakan semaksimal mungkin dalam pencarian bocah diduga hanyut, agar bisa di temukan.

Terpisah, Kordinator lapangan Basarnas, Marzuki mengatakan hingga pagi sampai siang, kita belum juga menemukan bocah laki-laki tersebut.

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Kita tetap melanjutkan pencarian sampai sore menggunakan dua perahu rafting.”

Untuk cuaca hari ini, kata dia sangat mendukung tim untuk melakukan pencarian. “Hanya terkendala pada aliran sungai, yang mana debit airnya terlalu kencang dan keruh.”

Kata Marzuki, tim diterjunkan sejumlah 10 orang, Basarnas enam orang, BPBD tiga orang, dan Dinas Sosial satu orang.

“Selain itu, kita sudah kordinasi ke daerah tetangga dengan data-data korban, ke satgas Subulussalam dan Singkil,” jelas Marzuki. (MAG)

Editor: DEP

LIHAT JUGA:   PPPK Formasi Guru Aceh Tenggara Terima SK