Jendela BarselaNanggroe AcehPolitik

Siap Maju Bacalon Bupati, Salman Al Farisi Daftarkan Diri Ke Kantor Demokrat Abdya

×

Siap Maju Bacalon Bupati, Salman Al Farisi Daftarkan Diri Ke Kantor Demokrat Abdya

Sebarkan artikel ini
Siap Maju Bacalon Bupati, Salman Al Farisi Daftarkan Diri Ke Kantor DPC Demokrat Abdya
Bakal Calon Bupati Salman Al Farisi, serahkan berkas pendaftaran di Kantor DPC Demokrat Abdya. (Hidayatullah/IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL ABDYA – Maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Aceh Barat Daya. Bakal Calon (Bacalon) Bupati Salman Al Farisi, serahkan berkas ke Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Abdya.

Romy Syahputra, Ketua DPC Demokrat setempat, hari ini merupakan berkas kedua diterima Partai Demokrat, terkait keberkasan pada tingkatan teknis dan mekanisme, tuturnya, Jumat 26 April 2024.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Setelah penerimaan berkas nanti, kata dia, ada pemeriksaan oleh Tim Penjaringan dari DPC Demokrat Abdya, selanjutnya berkas akan diserahkan kepada Dewan Perwakilan Daerah provinsi Aceh, dan diteruskan kepada Dewan Perwakilan Pusat.

LIHAT JUGA:   Masyarakat Abdya, Deklarasi Dukung Bustami Sebagai Balon Gubernur Aceh

“Setiap calon diusung Demokrat, kami kompak dan solid untuk memperjuangkan serta memenangkan calon tersebut,” kata Romy, berharap agar di Abdya lahir pemimpin mensejahterakan rakyat.

Apapun hasilnya, kita harap komunikasi dan silaturahmi tidak terputus. “Komunikasi harus tetap berjalan, tidak hanya sebatas menyampaikan berkas,” harapnya.

Sementara Salman, Bakal Calon Bupati Abdya, menyatakan dengan kedatangannya ini, menjadi nilai tambah keseriusannya maju pada Pilkada Abdya, tahun 2024 ini.

LIHAT JUGA:   Tiga Alumni Babun Najah Raih Gelar Sarjana di "Kota Seribu Wali" Yaman

“Apapun ketentuan dan keputusan dari Partai Demokrat kami akan mengikutinya. Berharap, partai dapat mendukungnya untuk calon Pilkada Abdya nanti,” katanya.

Selain itu, Partai Demokrat kita tahu sebagai partai terkuat di Abdya. Dan saya bangga Demokrat dapat mengusung saya, karena besar harapan dapat meraih kemenangan pada pilkada nanti,” demikian, Salman. (MAG)

Editor: RAH