Bandung

DPW LSM KOREK Jabar Akan Lakukan Aksi Damai

×

DPW LSM KOREK Jabar Akan Lakukan Aksi Damai

Sebarkan artikel ini
DPW LSM KOREK Jabar Akan Lakukan Aksi Damai
Ketua DPW LSM KOREK Provinsi Jabar. (Dok Pribadi)

INDONESIAGLOBAL, BANDUNG – DPW LSM KOREK Provinsi Jawa Barat akan melakukan Aksi Damai yang akan diadakan dibeberapa titik, diantara Pemkot Kota Bandung dan Sekwan DPRD Provinsi Jawa Barat pada Kamis 25 April 2024 mendatang.

Ketua LSM KOREK DPW Provinsi Jawa Barat Wilson Pane kepada IndonesiaGlobal mengatakan Aksi demo yang akan digelar pada 25 April mendatang bertujuan guna mengevaluasi kinerja dan meminta tranparansi penggunaan anggaran, Dinas Kesehatan, DPKPP Kota Bandung dan Sekretariat Dewan Provinsi Jawa Barat dan Dinas Perhubungan Jawa Barat, ujarnya pada 25 April 2024 di kantor Sekretariat LSM KOREK jalan Astana Anyar Kota Bandung.

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Paur Demo sudah kita kirimkan balik kepada dinas-dinas maupun pihak kepolisian setempat. Adapun jumlah massal yang ikut pada demo ini sekitar 100 orang, dengan bawa mobil komando, alat Peraga Aksi, dan akan melakukan bakar ban “, ujar Wilson.

Wilson menyebutkan, Massa LSM KOREK akan bergerak Mulai dari kantor sekretariat LSM KOREK jalan Astanaanyar, menuju kebalai kota Bandung, berlanjut kekantor DPRD Provinsi Jawa Barat di jalan Diponegoro dan terus ke kantor Dishub Jawa Barat dijalan Sukabumi kota Bandung.

Selain itu, DPW LSM KOREK akan selalu terdepan mendukung program pemerintah, tapi manakala ada oknum pejabat yang tidak amanah, LSM KOREK juga akan terdepan mengkritisinya dan mengawal sampai ke jeruji besi, kata Wilson Mengakhiri. (MAG)

Editor: RAH