HukumJendela PantimuraNanggroe Aceh

Polres Aceh Utara Bekuk Pelaku Curanmor

×

Polres Aceh Utara Bekuk Pelaku Curanmor

Sebarkan artikel ini
Polres Aceh Utara Bekuk Pelaku Curanmor
Polres Aceh Utara Bekuk Pelaku Curanmor. (Foto Humas Polres Aceh Utara)

INDONESIAGOBAL, LHOKSUKON – Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Utara, berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku curanmor, inisial AS, 28 tahun merupakan warga Gampong Blang Gunci Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara pada Sabtu 27 April 2024.

aAdapun, perkara pencurian yang dilakukan pelaku tercatat dalam laporan polisi yang dibuat korban Muhammad Faisal, 25 tahun ke Polsek Paya Bakong pada 28 Januari 2024 lalu, kata Kasat Reskrim, AKP Novrizaldi kepada awak media.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kata Novri, pelaku curanmor itu ditangkap tanpa perlawanan, saat pelaku sedang beristirahat dirumahnya.

LIHAT JUGA:   Pria 39 Tahun di Langsa, Diduga Rudapaksa Anak Tiri

“Bersama tersangka ini, kita juga mengamankan satu unit sepeda motor honda beat sebagai barang bukti.” ungkap AKP Novrizaldi.

Novri menjelaskan, jika pengungkapan kasus ini merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Sikat Seulawah yang saat ini dilaksanakan oleh jajaran Polda Aceh.

LIHAT JUGA:   Tiga Alumni Babun Najah Raih Gelar Sarjana di "Kota Seribu Wali" Yaman

Terkini ia menambahkan, bahwa kasus tersebut akan ditindaklanjuti, sesuai dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian. Polres Aceh Utara akan terus melakukan pengembangan lebih lanjut, untuk mengungkap jaringan pencurian yang lebih luas di wilayah Hukum Polres Aceh Aceh Utara,” tutupnya. (MAG)

Editor: RAH