Jendela BarselaNanggroe Aceh

Hari Kesadaran Nasional, Pj Bupati Ajay Tegaskan Pentingnya Disiplin

×

Hari Kesadaran Nasional, Pj Bupati Ajay Tegaskan Pentingnya Disiplin

Sebarkan artikel ini
Hari Kesadaran Nasional, Pj Bupati A Murtala Tegaskan Pentingnya Disiplin
Pj Bupati Aceh Jaya, A Murtala pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional. (Dok Prokopim Aceh Jaya)

INDONESIAGLOBAL, ACEH JAYA – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A Murtala, pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Bupati, Calang, Rabu 17 April 2024.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Teuku Reza Fahlevi, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah setempat.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Pj Bupati Aceh Jaya, dalam amanatnya menekan pentingnya pelaksanaan Apel Hari Kesadaran Nasional, sebagai sarana introspeksi diri bagi seluruh ASN.

Kata dia, Apel ini menjadi pengingat bagi kita untuk selalu meningkatkan disiplin, kinerja, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara.

LIHAT JUGA:   Zarkasyi Ditemukan Tewas Tergantung Di Pohon Kedondong

Selain itu, dia menyampaikan bahwa melalui Apel Kesadaran Nasional ini, diharapkan dapat memperkuat semangat dan tekad para ASN dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Jangan pernah berhenti untuk memaksimalkan potensi yang ada, untuk memberikan pelayanan yang baik, efisien, jujur, dan berwibawa,” kata Murtala, meminta kepada seluruh ASN untuk bekerja dengan baik, berinovasi, dan berkreasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kata dia, mari kita jadikan momentum ini sebagai awal yang baru, untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja kita demi mewujudkan Aceh Jaya lebih maju dan sejahtera,” harapnya.

LIHAT JUGA:   Kanwil Kemenag Aceh Sambut Baik Program JMS

Dan mengingatkan, bahwa saat ini sudah memasuki triwulan kedua pada minggu ketiga April 2024. Karena itu, meminta kepada setiap perangkat daerah di lingkungan Pemkab Aceh Jaya untuk segera menyiapkan segala administrasi kegiatan telah disusun dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2024.

Bersamaan dengan momentum itu, Pj Bupati Murtala turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Jaya ke-22, semoga kabupaten kita terus maju bersama.

“Mohon Maaf Lahir dan Batin, Minal Aidin Wal Faizin, semoga kita semua kembali kepada Fitrah,” tutup Murtala.

Editor: VID