Jendela BarselaNanggroe Aceh

Pasca Cuti Idul Fitri, Pj Bupati Asel Minta ASN Berkonsentrasi Kembali Bekerja

×

Pasca Cuti Idul Fitri, Pj Bupati Asel Minta ASN Berkonsentrasi Kembali Bekerja

Sebarkan artikel ini
Pasca Cuti Idul Fitri, Pj Bupati Asel Minta ASN Berkonsentrasi Kembali Bekerja
Pasca Cuti Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Pj Bupati Aceh Selatan pimpin apel gabungan ASN dan Non ASN. (Foto IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ACEH SELATAN – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma pimpin apel gabungan seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) dan non PNS pasca cuti lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, bertempat di Alun-Alun, Desa Lhok Keutapang, Kecamatan Tapaktuan, Selasa 16 April 2024.

Turut hadir Pj Sekda Aceh Selatan Ilham Syahputra, Para Asisten Sekdakab, Seluruh kepala SKPK, Kepala Badan, Kantor dan seluruh PNS serta Non PNS dalam ruang lingkup Pemkab Aceh Selatan.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Penjabat Bupati Aceh Selatan, dalam arahannya menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan non ASN hadir pada apel tersebut.

LIHAT JUGA:   Sinergisitas Diskominfo Langsa, Bersama Lapas Narkotika Kelas IIB dan RRI Lhokseumawe

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita tingkatkan kembali tali silaturrahmi antara sesama,” ucapnya.

Untuk apel hari ini, kata dia, merupakan bagian terpenting untuk memotivasi dalam melaksanakan tugas-tugas secara baik kedepannya.

“Apel ini juga untuk mewujudkan suatu keakraban dan nilai-nilai kebersamaan antara pimpinan dengan bawahan. Manejemen dalam ASN, khususnya di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, mengutamakan pendekatan secara kekeluargaan dan kerjasama yang baik,” tutur Pj.

Sehingga, diharapkan kegiatan ini dapat menimbulkan kesadaran dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

LIHAT JUGA:   Kunker DPRD Pematangsiantar, Sambangi Diskominfo Kota Langsa

Pj Bupati Aceh Selatan itu berharap, seluruh ASN berkonsentrasi kembali bekerja pasca libur panjang lebaran.

“Saya harap seluruh ASN dan yang non PNS tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat. Tingkatkan kinerja dan bangun komunikasi yang baik antar instansi,” imbuh Cut Syazalisma.

Usai melaksanakan apel, acara dilanjutkan dengan saling bersalaman dengan Pj Bupati Aceh Selatan, diawali dari Sekda serta diikuti oleh para asisten, kadis dan seluruh ASN dan non ASN ada diruang lingkup pemkab setempat. (MAG)

Editor: VID