Jendela BarselaNanggroe Aceh

Lebaran Usai, Pj Bupati dan Sekda Ajay Silaturrahmi Dengan ASN

×

Lebaran Usai, Pj Bupati dan Sekda Ajay Silaturrahmi Dengan ASN

Sebarkan artikel ini
Lebaran Usai, Pj Bupati dan Sekda Ajay Silaturrahmi Dengan ASN
Pj Bupati dan Sekda Aceh Jaya Silaturrahmi dengan ASN. (Dok Prokopim Pemkab Aceh Jaya)

INDONESIAGLOBAL, ACEH JAYA – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A Murtala, dan Sekretaris Daerah Aceh Jaya Teuku Reza Fahlevi, lakukan silaturrahmi ke sejumlah dinas di lingkungan pemerintah kabupaten setempat, pada hari pertama kerja pasca libur nasional dan Idul Fitri 1445 H, Selasa 16 April 2023.

Silaturrahmi ini dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pasca libur panjang Lebaran.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam kesempatan kunjungan itu, Pj Bupati Murtala menemukan secara umum, ASN sudah hadir dan mulai aktifitas sebagaimana mestinya.

Namun, dia tetap mengingatkan ASN untuk meningkatkan disiplin, dan etos kerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

LIHAT JUGA:   Sinergisitas Diskominfo Langsa, Bersama Lapas Narkotika Kelas IIB dan RRI Lhokseumawe

“Hari ini merupakan hari pertama masuk kerja pasca cuti lebaran idul fitri, Saya mengunjungi beberapa SKPK terutama SKPK-SKPK secara bertanggung jawab, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya ingin memastikan semua SKPK sudah aktif kembali dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” tutur Murtala.

Dia mengimbau, kepada seluruh ASN agar terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga keluhan dan keinginan masyarakat terpenuhi.

Tempat sama, Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Teuku Reza Fahlevi juga melakukan silaturrahmi ke beberapa dinas lainnya.

LIHAT JUGA:   Pemkot Langsa, Sambut Kepulangan Kloter 9 Jamaah Haji

Dalam silaturrahmi itu, dia berpesan kepada para ASN, agar tetap menjaga disiplin kerja dan kembali bekerja dengan normal.

Kata dia, pemerintah telah memberi waktu libur cuti lebaran begitu panjang, dan juga membuat kebijakan sesuai dengan surat edaran Kementerian PANRB bahwa bisa bekerja WFH, namun kita di Calang WFH mungkin belum dibutuhkan karena keadaan arus mudik masih normal.

Selain itu, Sekda berharap ASN di Aceh Jaya dapat memanfaatkan waktu kerja dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, katanya.

Editor: RAH