Jendela Barsela

Sekda Aceh Selatan Mutasi Sejumlah Kepala Sekolah dan Kepala UPTD Puskesmas

×

Sekda Aceh Selatan Mutasi Sejumlah Kepala Sekolah dan Kepala UPTD Puskesmas

Sebarkan artikel ini
Foto: Sekda Aceh Selatan mutasi sejumlah kepsek dan Kepala UPTD Puskesmas. (Ilham/IndonesiaGlobal)

IG.NET, ACEH SELATAN – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan kembali melakukan mutasi serta melantik Kepala Sekolah dan Kepala UPTD Puskesmas dalam lingkungan pemkab, di Gedung Rumoh Agam, Kecamatan Tapak Tuan, Kamis 21 September 2023. Turut hadir para Asisten Setdakab, Staf ahli, Kepala SKPK, Para camat dalam Kabupaten Aceh Selatan.

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, diwakili Sekda Aceh Selatan, saat sambutan mengatakan “Momentum pelantikan ini merupakan agenda penting dalam keberlanjutan pembangunan Daerah.”

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kata dia, ini dilaksanakan untuk menciptakan birokrasi lebih dinamis dan profesional, sebagai upaya meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam rangka optimalisasi kinerja layanan pemerintahan daerah kepada publik.

LIHAT JUGA:   Pj Bupati Aceh Selatan Hadiri Pelantikan 197 PPPK

“Saudara dan saudari diberi kepercayaan dan amanah baik dalam jabatan pengawas, kepala sekolah, pengawas sekolah, kepala puskesmas serta kepala tata usaha puskesmas dengan harapan, saudara dapat memberikan kontribusi positif dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.” Ucap sekda.

Dia berharap, sebagai seorang abdi negara dalam mengemban amanah jabatan, “Dituntut untuk dapat memberikan motivasi serta menumbuhkan semangat kerja dengan memperhatikan sikap dan tutur kata serta konsistensi antara ucapan dan tindakan.”

Selain itu, kata dia, pada era teknologi informasi sebagaimana kita rasakan saat ini, seorang ASN harus dapat beradaptasi dengan perubahan-perubahan terjadi di berbagai bidang dengan memaksimalkan pemanfaatan teknologi dan melahirkan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

LIHAT JUGA:   Maju Bacalon Bupati, Salman Al Farisi Sambangi DPC PKB Abdya

“Saat ini layanan publik dituntut untuk dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat, maka dari itu jadilah pribadi peka terhadap fenomena ada di sekitar saudara,” pesan dia.

Bukan itu saja, ia juga menegaskan jaga integritas dan moralitas sebagai seorang pegawai negeri, “Jadilah sosok dapat menjadi figur teladan dalam menjalankan tugas dan amanah dipercaya dengan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang ada dan senantiasa berpegang teguh pada aturan perundang-undangan berlaku,” tutup Sekda Cut Syazalisma. (MAG)

Editor: RM Adens