Jendela BarselaNanggroe Aceh

Maju Bacalon Bupati, Salman Al Farisi Sambangi DPC PKB Abdya

×

Maju Bacalon Bupati, Salman Al Farisi Sambangi DPC PKB Abdya

Sebarkan artikel ini
Maju Bacalon Bupati, Salman Al Farisi Sambangi DPC PKB Abdya
Salman Alfarisi sambangi DPC PKB Abdya. (Hidayatullah/IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL ABDYA – Bakal Calon Bupati (Bacalon) Aceh Barat Daya, Salman Al Farisi dan.rombongan sambangi Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Abdya, di Desa Alue Sungai Pinang, Kecamatan Jempa, Minggu 28 April 2024.

Kehadiran Salman di kantor itu, disambut hangat Ketua DPC PKB Zulkarnain, Sekretaris DPC Rusydi Nyak, dan seluruh jajaran anggota Partai PKB dari setiap kecamatan di Abdya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Zulkarnain mengaku merasa terhormat atas kedatangan Bacalon Bupati Salman Al Farisi di sini. Dia mengatakan, hari ini pihaknya sudah menerima dua berkas bacalon bupati, yakni Jufri Hasanuddin dan Salman Al Farisi.

LIHAT JUGA:   Pj Bupati Simeulue, Launcing Internet Statelit

Dan hari ini, ujar Zulkarnain, merupakan hari terakhir penutupan penjaringan bakal calon bupati diusung DPC PKB Abdya.

Kata dia, semua ada tahapan prosesnya, kita DPC PKB Abdya hanya mengajukan.

“Namun semua keputusan itu dari dewan pimpinan pusat.” Harapan kami ingin melahirkan pemimpin mampu memimpin dari kalangan bawah, hingga atas serta mampu mensejahterakan masyarakat Abdya, katanya.

LIHAT JUGA:   Polres Ajaya Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Tempat sama, Bacalon Bupati Salman Al Farisi, berharap agar DPC PKB Abdya, DPW PKB Aceh dan DPP PKB, mau merestui dan mengusungnya sebagai calon bupati.

“Apabila saya dikehendaki oleh Allah menang, sebagai pemimpin Aceh Barat Daya, mari kita sama-sama saling merangkul untuk membangun Kabupaten Aceh Barat Daya ini,” demikian. (MAG)

Editor: VID