Jendela Barsela

Hut Komunitas FoJA : Darwati A Gani Hadir Ke  Calang, Sekda Reza Berikan Apresiasi

×

Hut Komunitas FoJA : Darwati A Gani Hadir Ke  Calang, Sekda Reza Berikan Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Foto : Hut Tiga Tahun Komunitas FoJA, Darwati A Gani Hadir Ke  Calang. (FoJA)

IG.NET, ACEH JAYA  – Peringati hari jadi Fotografer Aceh Jaya (FoJA) ke tiga tahun. Sejumlah fotografer gelar hunting, bagi takjil, pembagian santunan Anak Yatim, sharing basic fotografi dan buka puasa bersama di Kota Calang, Sabtu 15 April 2023.

Turut hadir Sekda Aceh Jaya, Teuku Reza Fahlevi, Anggota DPRA, Darwati A Gani, dan sejumlah tokoh Aceh Jaya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kata Reza, kami berikan apresiasi atas apa telah dilakukan para pemuda tergabung dalam FoJA ini. Dimana, kegiatan seperti ini dinilai positif, dan kami dari pemkab akan mendukung hal ini.

Menurut Teuku Reza, profesi fotografer ini merupakan hal menjanjikan, bila dikomersilkan. “Sehingga, jika ditekuni serius, maka dunia fotografi merupakan peluang usaha bagus bagi anak-anak muda di Aceh Jaya,” katanya.

LIHAT JUGA:   Pemkab Abdya Raih Opini WTP Kesembilan Dari BPK RI
Foto : Anggota DPRA darwati A Gani, sekaligus Calon anggota DPD RI itu, turut memberikan apresiasi apa dilakukan Fotografer di Aceh Jaya. (FoJA)

Selain itu, kami berharap, apa dilakukan FoJA bisa menjadi motivasi bagi muda-mudi lain.

“Apa lagi salah satu dari anggota FoJA, pernah mengharumkan nama Aceh dan Aceh Jaya. Dia berhasil meraih juara pertama lomba fotografi tingkat nasional di Malang. Ini sungguh prestasi membanggakan,” imbuhnya.

Sementara, Anggota DPRA Darwati A Gani, sekaligus calon anggota DPD RI itu, turut memberikan apresiasi apa dilakukan Fotografer di Aceh Jaya ini, memperingati Anniversary 3 tahun terbentuknya komunitas tersebut.

Kata dia, apresiasi kami atas apa telah dipersiapkan para muda-mudi tergabung dalam komunitas Fotografer Aceh Jaya. “Karena itu, kami hadir memberikan dukungan dan sama-sama menyukseskan acara ini,” tutur Darwati.

LIHAT JUGA:   Pj Bupati Ajay Lantik PPPK Formasi 2023
Foto : Sekda Teuku Reza Fahlevi bersama Darwati A Gani. (FoJA)

Ketua Komunitas Fotografer Aceh Jaya (FoJA), Zahlul Akbar, menjelaskan kegiatan digelar ini bertujuan mempererat silaturahmi antar para fotografer, baik yang di Aceh Jaya pun luar kabupaten diundang.

Selain itu, kata Zahlul, kegiatan digelar ini juga bertujuan mempererat silaturahmi dengan pemangku kebijakan dan tokoh serta masyarakat Aceh Jaya dengan FoJA.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pemkab Aceh Jaya, donatur dan para fotografer hadir dari luar Aceh Jaya turut menyukseskan acara kami.”

Kata dia, ke depan, kami akan mengupayakan kegiatan lebih besar dan menghadiri seluruh fotografer se-Aceh ke Kabupaten Aceh Jaya, “Insya Allah, ini bisa terwujud,” harap Zahlul. (MAG)

Editor : VID