Nanggroe AcehNasional

Wakapolda Semangati Personel Bertugas di Pos Pelayanan Lebaran Polres Pidie

×

Wakapolda Semangati Personel Bertugas di Pos Pelayanan Lebaran Polres Pidie

Sebarkan artikel ini

IG.NET, SIGLI – Wakapolda Aceh, Brigjen Agus Kurniady Sutisna, turun langsung memastikan pos pelayanan lebaran tahun 2022 di jajaran berfungsi dan siap melayani masyarakat yang akan mudik.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Pos pelayanan ini adalah upaya Polda Aceh untuk membetikan rasa aman kepada masyarakat yang akan mudik lebaran,” kata Agus saat meninjau pos pelayanan lebaran di Pidie, Kamis 28 April 2022.

BACA JUGA:   Jaksa Masuk Sekolah, Kasi Penkum: Genarasi Emas, Genarasi Tanpa Narkotika

 

Dalam kesempatan itu, Agus juga menyemangati personel yang bertugas di pos pelayanan yang dikunjungi. Bagaimanapun, kata dia, keikhlasan dan semangat petugas akan berpengaruh pada kualitas pelayanan yang diberikan.

BACA JUGA:   Putri Lokal, Juarai Lomba Bahasa Internasional
Foto : Wakapolda Aceh, Brigjen Agus Kurniady Sutisna, turun langsung memastikan pos pelayanan lebaran tahun 2022 (Ist)

 

Sebagai bentuk apresiasinya, Jenderal Bintang Satu dikenal dekat dengan anggotanya itu memberikan bingkisan kepada semua petugas di pos pelayanan, baik dari Polri, TNI, Satpol PP, maupun Dishub.

 

BACA JUGA:   Sedang Main Judi Online, Pegawai BUMD Ditangkap Polisi Asel

“Ini adalah bentuk apresiasi dan penyemangat agar personel yang bertugas dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, tentunya dengan memberikan pelayanan yang presisi kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

Peninjauan itu turut didampingi Dir Intelkam Kombes Suharjo, Dir Binmas Kombes Mohammad Muslim Siregar, Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Muji Ediyanto, Dirlantas Kombes Dicky Sondani, beserta personel lainnya.***

 

Redaksi melaporkan

Editor : DEP