HukumKriminal

Apresiasi Rabithah Alawiyah Terhadap Polri, Gerak Cepat Tangkap Pembuat Web Dan Sertifikat Palsu

×

Apresiasi Rabithah Alawiyah Terhadap Polri, Gerak Cepat Tangkap Pembuat Web Dan Sertifikat Palsu

Sebarkan artikel ini
Apresiasi Rabithah Alawiyah Terhadap Polri, Gerak Cepat Tangkap Pembuat Web Dan Sertifikat Palsu
Ketua Umum Rabithah Alawiyah Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf, terkait penangkapan tersangka JMW diduga pembuat web dan situs palsu. (Foto Ist)

INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – Rabithah Alawiyah mengapresiasi langkah cepat kepolisian yang telah menindaklanjuti laporan, adanya pembuatan web dan sertifikat palsu, terhadap terduuga pelaku, inisial JMW, sehingga pelaku berhasil ditangkap.

Sememtara, mewakili Ketua Umum Rabithah Alawiyah Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf, serta Ketua Departemen Hukum dan Legal, Ahmad Ramzy Ba’abud, sangat berterima kasih kepada Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Direktorat Siber Bareskrim Polri dan Kepala Operasi Nusantara Cooling System (NCS) Polri Irjen Asep Edi Suheri beserta tim dalam mengungkap kasus ini.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Itu disampaikan, Ketua Umum Rabithah Alawiyah Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf, kepada awak media, Selasa 5 Maret 2024.

LIHAT JUGA:   Curi Dua Sepmor, Warga Banda Aceh Diringkus Polisi

“Atas nama organisasi Rabithah Alawiyah apresiasi Polri yang telah merespon cepat permasalahan yang sedang kami hadapi.

Itu diungkapkan, Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf, ketika tim Ops NCS melakukan kunjungan silaturahmi Pemilu aman dan damai di kantor Rabithah Alawiyah di Tanjung Barat Jakarta Selatan.

Menurutnya, perbuatan pelaku plagiarisme web Rabithah Alawiyah untuk melakukan penipuan sudah sangat meresahkan organisasi dan juga masyarakat.

LIHAT JUGA:   Gelapkan Motor, Warga Aceh Selatan Ditangkap Polisi

Pasalnya, tersangka telah membuat nasab dan silsilah palsu keturunan Rasulullah SAW.

Selain itu, ujar Habib, Rabithah Alawiyah juga berharap sinergisitas yang telah dibangun bersama Polri ini terus dapat terwujud, untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami berharap sinergitas Polri dengan Rabithah Alawiyah terus dapat terwujud dalam menjaga keamanan dan kondusifitas negara. Karena pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkas Habib Taufiq. (MAG)

Editor: RAH