Aceh BesarNanggroe Aceh

PSI Aceh Sukses Gelar Halal bi Halal, Ini Pesan Ketua

×

PSI Aceh Sukses Gelar Halal bi Halal, Ini Pesan Ketua

Sebarkan artikel ini
PSI Aceh Sukses Gelar Halal bi Halal, Ini Pesan Ketua
Ketua PSI Aceh, Said Saiful terkait kegiatan Halal bi Halal yang dilaksanakan Pers Siber Indonesia. (Foto IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, JANTHO – Pasca Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pers Siber Indonesia (PSI) menggelar kegiatan Halal bi Halal, berlangsung di Lhoknga, Aceh Besar, Ahad 5 Mei 2024.

Kegiatan Halal bi Halal, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antar sesama anggota PSI.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Hal itu dikatakan, Ketua PSI Aceh, Said Saiful kepada IndonesiaGlobal, Senin 6 Mei 2024. Kata Saiful, walaupun acara berlangsung secara sederhana, tapi alhamdulilah sukses terlaksana. Hal tersebut, berkat kerja sama tim yang solid dan kompak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sebagai anggota PSI.

LIHAT JUGA:   Sinergisitas Diskominfo Langsa, Bersama Lapas Narkotika Kelas IIB dan RRI Lhokseumawe

“Alhamdulillah acara terlaksana dengan baik dan sukses. Ini semua berkat kekompakan para pengurus dan anggota PSI Aceh dalam mempersiapkan acara ini jauh- jauh hari”

“Sebagai ketua saya berharap, PSI Aceh ke depan semakin sukses dan maju, selalu menjaga kekompakan, serta saling bahu- membahu dalam memberi bantuan kepada anggota yang kurang mampu,” ujar Said.

Sementara menurut salah satu tamu undangan, Tarmizi Norway, ia mengapresiasi atas suksesnya kegiatan tersebut, karena walaupun organisasi ini masih berumur muda, akan tetapi bisa unjuk gigi, untuk melaksanakan kegiatan- kegiatan seperti ini.

LIHAT JUGA:   "Modus Razia", di Depan Kantor Pos Langsa Diduga Ada Permintaan Uang Oleh Oknum Polantas

Kekinian, dalam pelaksanaan acara tersebut, turut dihadiri GM Kyriad Muraya Bambang Pramusinto, Pimpinan Antara Azhari, Ketua Dewan Kehormatan PWI Aceh Tarmilin Usman, tokoh Aceh Usman Lamreung dan beberapa pejabat lainnya.

Selaku Ketua PSI Aceh, Said Saiful mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan anggota PSI yang telah datang ke acara tersebut.

“Semoga dengan silaturahmi ini, organisasi PSI bisa menjadi lebih besar dan dikenal semua kalangan dan semoga ke depan bisa menjadi lebih baik lagi,” tutup Said. (MAG)

Editor: RAH