MedanSUMUT

Aksi Pria Curi Anjing di Medan Terekam CCTV

×

Aksi Pria Curi Anjing di Medan Terekam CCTV

Sebarkan artikel ini
Aksi Pria Curi Anjing di Medan Terekam CCTV
Aksi Pria Curi Anjing di Medan terekam CCTV, Sabtu, 4 November 2023

INDONESIAGLOBAL, MEDAN – Seekor anjing milik Yosefa Situmorang, warga Jalan Bunga Wijaya Kusuma, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan dicuri dengan cara sadis.

Pelaku menyiksa anjing menggunakan kayu dan memukulnya berkali-kali sampai mati. Peristiwa ini diketahui terjadi pada Sabtu, 4 November 2023 lalu pada pukul 04.25 WIB. Aksi sadis pelaku pencurian ini terekam CCTV.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dari keterangan pemilik anjing, Yosefa Situmorang, saat itu dirinya tidak mengetahui bahwa hewan peliharaannya berada di luar rumah.

LIHAT JUGA:   Rumah Wartawan Diduga Dibakar OTK

“Malam itu ketepatan ada staf kita di sini ada urusan ke bandara jam tiga subuh, waktu dia keluar ternyata anjing itu ikut keluar juga tetapi staf kita tidak mengetahuinya. Lalu pagarnya dikunci, rupanya anjing kita masih di luar,” kata Yosefa.

Lanjutnya, Yosefa menjelaskan, saat pagi ia tidak melihat anjing peliharaannya itu. Karena penasaran ia pun mengecek CCTV dan melihat hewan kesayangannya itu dicuri dengan cara sadis.

LIHAT JUGA:   Rumah Wartawan Diduga Dibakar OTK

“Ciri-ciri pelaku mengenakan celana hitam pendek, kaos hitam, orangnya nggak terlalu tinggi, sedang badannya. Dia pukul anjing itu pakai kayu beroti yang panjang sampai mati, kemudian dibawanya pergi,” ucapnya.

Usai mengetahui kejadian nahas yang menimpa hewan peliharaannya, bersama anaknya Yosefa melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian

Sumber: tvOne

Rumah Wartawan Diduga Dibakar OTK
Peristiwa

INDONESIAGLOBAL, MEDAN – Video yang menyebutkan rumah salah seorang wartawan media online, Junaidi Marpaung, Labuhan Batu, Sumatera Utara, dibakar orang…

Shell Resmi Tutup Semua SPBU di Medan
Ekonomi

INDONESIAGLOBAL – Shell Indonesia memutuskan untuk menutup seluruh operasional Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Medan, Sumatera Utara pada…