Jendela PantimuraPolitik

Tinggalkan Gerindra, Jeffry Santana Pilih Gabung PAN Maju Pileg

×

Tinggalkan Gerindra, Jeffry Santana Pilih Gabung PAN Maju Pileg

Sebarkan artikel ini
Foto: Jeffry menyatakan pengunduran diri sebagai anggota Partai Gerindra. (Ist)

IG.NET, LANGSAJeffry Santana Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota (DPRK) Langsa, sekaligus kader Partai Gerindra mengundurkan diri dari partainya, Minggu 1 Oktober 2023.

Dalam pengunduran itu, dia mengaku telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada salah satu pengurus Partai Gerindra Langsa, Sy Sofia.

Alasannya, “Karena keluarga dan politik,” sebut Jeffry, menyatakan pengunduran diri sebagai anggota Partai Gerindra dilakukan pada 1 Oktober lalu, ungkapnya, Rabu 4 Oktober 2023.

Kepada IndonesiaGlobal, menjelaskan keinginan mundurnya ini, karena ingin fokus maju dalam kontestasi Pemilihan Legislatif di Dapil 1 Kecamatan Langsa Kota, 2024 mendatang. Dan memutuskan bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) Langsa.

“Alhamdulillah,” Jeffry mengaku sudah diterima menjadi bakal Caleg DPRK Dapil 1 dari Partai PAN. “Kami, saat ini sedang bermunajat, berikhtiar sekuat tenaga ikut dalam kontestasi pemilihan DPRK Langsa akan datang.”

Kata Jeffry, terimakasih kepada Prabowo Subianto, selaku Ketua Umum Partai Gerindra, selama empat tahun, ia menjadi anggota DPRK dari partai tersebut.

Disinggung terkait hubungannya usai menyatakan mundur dari partai besutan Prabowo itu, sebut Jeffry, “Politik memang memiliki dinamika.” Dia pun menyebutkan, saat ini bersama dua anggota DPRK Langsa, yakni Melvita Sari dan Fajri, pindah ke Partai PAN. “Kami merasa nyaman, serta memiliki visi sama.”

Kata Jeffry, “Mudah-mudahan, masyarakat mempercayai kami kembali dan PAN menjadi pemenang pada Pemilu 2024, khususnya di Kota Langsa,” tutupnya. (MAG/RW)

Editor: DEPP

LIHAT JUGA:   Pengedar Narkoba Aceh Utara Diringkus, Dua Orang DPO
Pelajar SMP Curi Motor Polisi
Hukum

INDONESIAGLOBAL, LHOKSUKON – Satuan reskrim Polres Aceh Utara meringkus pelaku pencurian sepeda motor, di Jalan Lintas Banda Aceh-Medan, Kecamatan Muara…