Nias Utara

Tercepat Tuntaskan Penyaluran Dana Desa, Pemkab Nias Utara Raih Penghargaan

×

Tercepat Tuntaskan Penyaluran Dana Desa, Pemkab Nias Utara Raih Penghargaan

Sebarkan artikel ini

IG.NET, NIAS UTARA- Sebagai daerah tercepat dalam penyaluran dana Desa, Pemerintah Kabupaten Nias Utara raih piagam penghargaan dari kementerian keuangan RI, melalui kepala KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Gunungsitoli, Selasa, 15 Agustus 2023.

Hal ini disampaikan, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Sukemi Harefa, saat dikonfirmasi IndonesiaGlobal Via Whatshapp, Selasa, 15 Agustus 2023.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Ea menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Utara, telah menerima piagam penghargaan dari kementerian keuangan RI.

“Benar, hari ini kita menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan RI, yang diserahkan melalui kepala KPPN Gunungsitoli dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, yang bertempat di ruang kerja Wakil Bupati,” ungkap Sukemi.

Selain itu, ea menambahkan bahwa prestasi yang diterima oleh Nias Utara, merupakan sebuah prestasi tercepat dalam penyaluran dana desa.

“Prestasi yang telah kita raih ini, merupakan hasil kerja keras kita dalam upaya percepatan menuntaskan penyaluran dana desa semester I tahun 2023, dan tentunya semua ini berjalan dengan baik karena kebersamaan,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil bupati Nias Utara, Yusman Zega, menyampaikan apresiasi atas prestasi ini.

“Kita sangat bersyukur apa yang telah kita raih saat ini, mari kita pertahankan, terus bangun kebersamaan demi mewujudkan Nias Utara yang lebih maju, sejahtera dan berkeadilan,” harap Yusman.

Editor: RM Adens