Nias UtaraSUMUT

Gubsu, Resmikan Alun-Alun Ibu Kota Nias Utara

×

Gubsu, Resmikan Alun-Alun Ibu Kota Nias Utara

Sebarkan artikel ini
Gubsu, Resmikan Alun-Alun Ibu Kota Nias Utara
Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, saat resmikan Alun-Alun Ibu Kota Nias Utara. (Foto IndonesiaGlobal/Mearo Zega)

INDONESIAGLOBAL, NIAS UTARA  – Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, resmikan Alun-Alun Ibu Kota Nias Utara, bertempat di Taman Kasih Kabupaten Nias Utara, Rabu 24 Januari 2024.

Pembangunan ini, bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumatera Utara, yang pengerjaannya dilakukan secara multiyears sebesar 4,8 Miliar.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, apresiasi atas atensi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam membangun Nias Utara.

“kami bersyukur pak Gubernur, atas perhatiannya untuk Nias Utara ini, tentunya kami berharap, pembangunan di Nias Utara dapat terus bekelanjutan”, ucap Amizaro.

Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, apresiasi berbagai terobosan yang telah dilakukan oleh Bupati Nias Utara, yang selalu bersusah payah melakukan komunikasi dalam membangun Nias Utara.

“Bupati Nias Utara ini hebat, buktinya banyak pembangunan yang masuk di Nias Utara, baik dari APBN maupun dari APBD Provinsi”.

Selain itu, ia juga menyampaikan akan terus berupaya dalam membangun Nias Utara ini khususnya, karena dinilai sangat jauh tertinggal dibandingkan dengan Kota/Kabupaten lain.

“saya bangga dengan adanya Taman Kasih Nias Utara ini, coba kita lihat, betapa senangnya anak-anak kita dan masyarakat dan hal ini akan terus kita dorong dalam membangun Nias Utara yang kita cintai” tutupnya. (Mearo Zega/MAG)

Editor: Redaksi

Rumah Wartawan Diduga Dibakar OTK
Peristiwa

INDONESIAGLOBAL, MEDAN – Video yang menyebutkan rumah salah seorang wartawan media online, Junaidi Marpaung, Labuhan Batu, Sumatera Utara, dibakar orang…

Shell Resmi Tutup Semua SPBU di Medan
Ekonomi

INDONESIAGLOBAL – Shell Indonesia memutuskan untuk menutup seluruh operasional Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Medan, Sumatera Utara pada…