Nias Utara

Kementerian PUPR Gelontorkan Rp41 Miliar, Pasar Lahewa Nias Utara Akan Terealisasi

×

Kementerian PUPR Gelontorkan Rp41 Miliar, Pasar Lahewa Nias Utara Akan Terealisasi

Sebarkan artikel ini
Foto : Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dan Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Arisman Hulu (Ist).

IG.NET, NIAS UTARA – Pembangunan Pasar Lahewa selama ini sudah lama menjadi penantian, khususnya masyarakat setempat, akhirnya akan segera direalisasikan.

Itu disampaikan Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Nias Utara, Arisman Hulu, saat dihubungi IndonesiaGlobal via WhatsshApp, Jumat, 2 Juni 2023.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dia membenarkan pembangunan Pasar Lahewa, akan segera terealisasikan. Kata Arisman, kini sudah masuk tahap pelelangan.

“Pekerjaan ini dilaksanakan secara multiyears, anggaran itu bersumber dari APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara), senilai Rp41 miliar,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, pekerjaan ini akan segera dimulai apabila sudah selesai pada tahap pelelangan. “Berharap, semoga proses tahap pekerjaan ini, segera terealisasi dan dapat berjalan dengan baik,” kata Arisman Hulu.

Sementara, Bupati Nias Amizaro Waruwu terpisah dihubungi, memberikan apresiasi atas perhatian khusus Kementerian PUPR terhadap Nias Utara.

Kata dia, kita sangat berterimakasih dengan Kementerian PUPR, sudah mendengar keluhan kita. “Tentunya komunikasi sudah kita bangun selama ini, tidak berlalu begitu saja.”

Dia berharap doa dan dukungan dari masyarakat Nias Utara, agar proses pekerjaan ini dapat berjalan dengan baik, sebut Bupati Amizaro itu. (MAG)

Editor : RM Mauliady