Jendela AlaPolri

Patroli Malam Hari, Personel Sat Samapta Polres Aceh Jaya Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan

×

Patroli Malam Hari, Personel Sat Samapta Polres Aceh Jaya Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Personel Satsamapta Polres Aceh Jaya sambangi warga sedang beraktivitas guna menyampaikan pesan Kamtibmas. Itu dilakukan personel saat melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas wilayah hukum Polres Aceh Jaya, Sabtu 26 November 2022 malam.

Kasat Samapta AKP Putranta Martius, mengatakan sasaran dalam patroli ini, yaitu tempat berkumpulnya masyarakat, seperti warung kopi dan lokasi publik lainnya.

BANNER

Dalam kegiatan itu, personel menyambagi warga sedang beraktivitas seraya menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti tidak melakukan tindakan melawan hukum dan hal-hal dapat mengganggu ketentraman warga lainnya.

Foto : Personel Satsamapta Polres Aceh Jaya sambangi warga sedang beraktivitas guna menyampaikan pesan Kamtibmas. (Ist)

Selain itu, warga juga diminta untuk melaporkan ke pos polisi terdekat, jika melihat hal mencurigakan. Kemudian, pihaknya juga meminta masyarakat turut mendukung kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Patroli kita laksanakan ini, kata dia bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Jaya,” tutup AKP Putranta.

 

Redaksi melaporkan