Nanggroe Aceh

SWI Aceh Barat Laksanakan Bukber Dan Santunan Anak Yatim

×

SWI Aceh Barat Laksanakan Bukber Dan Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
SWI Aceh Barat Laksanakan Bukber Dan Santunan Anak Yatim
SWI Aceh Barat, gelar buka puasa bersama pengurus organisasi pers setempat. (Dok SWI)

INDONESIAGLOBAL, ACEH BARAT – Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Aceh Barat, gelar buka puasa bersama pengurus organisasi pers setempat, di Seulawah Cafe, dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim, Jumat 5 April 2024.

Ketua SWI Aceh Barat, Teuku Fadhil mengatakan, kegiatan rutin ini selalu dilakukan Sekber Wartawan Indonesia Aceh Barat, guna menjalin silaturahmi bersama rekan-rekan pers dan mitra.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kemudian, saat kegiatan, kami keluarga besar SWI Aceh Barat, juga mengirimkan doa kepada Ketua SWI terdahulu Almarhum Fitriadi, semoga diampunkan segala dosanya, dan dilapangkan kuburnya, dan menjadi ahli surga.

LIHAT JUGA:   Pemkot Langsa Melalui DLH, Perkuat Pelayanan Informasi Publik Bersama LPP RRI Lhokseumawe

Kata Fadhil, dalam kegiatan ini, kami turut mengundang beberapa anak yatim di Aceh barat, itu kita lakukan sebagai ucapan syukur kami.

“Yang mana, sejauh ini, Alhamdulilah SWI masih berdiri tegak menyampaikan informasi kepada masyarakat,” tutur Fadhil, berharap di bulan suci ramadhan ini, semoga kita semua diberikan keberkahan dalam menjalankan ibadah sebagai umat muslim.

LIHAT JUGA:   Kunker DPRD Pematangsiantar, Sambangi Diskominfo Kota Langsa

“Kami juga mengucapkan minal aidin wal faizin menjelang lebaran ini, mungkin rekan rekan ada yang pulang kedaerah masing masing,” kata dia, mengucapkan ribuan terimakasih kepada tamu undangan hadir dalam undangan kami.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada PWI Aceh barat, JAB Aceh Barat, Markas, PII dan ketua Gepmabas Barat Selatan, serta Keuchik Kuta Padang, telah hadir di acara ini.

Editor: RAH