Nias UtaraSUMUT

Final International Surfing Competition 2023 Nias Utara Usai, Ini Juaranya

×

Final International Surfing Competition 2023 Nias Utara Usai, Ini Juaranya

Sebarkan artikel ini
Foto : Made Pajar Ariyana asal Indonesia, juara I kategori pria dan Willow Hardy asal Australia, juara I kategori wanita, pada event Nias Utara International Surfing Competition 2023. (Ist)

IG.NET, NIAS UTARA – Momen Event Nias Utara International Surfing Competition 2023, digelar di Pantai Turedawola telah berakhir dengan baik.

Sekretaris Panitia Nias Utara International Surfing Competition 2023, Yunus Gea ditemui IndonesiaGlobal, Sabtu 24 Juni 2023 menyebutkan, kegiatan digelar pihaknya sejak 20 Juni, hingga 24 Juni 2023 ini, berakhir dengan sangat meriah.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam kegiatan ini, kata dia diikuti sebanyak 38 orang peserta dari sembilan negara, dan pada hari ini para juaraannya telah diumumkan.

Adapun kategori pria dalam kegiatan tersebut, juara pertama diraih Made Pajar Ariyana (Indonesia) juara dua diraih Made Dera (Indonesia), juara tiga diraih Made Joi Satriawan (Indonesia), dan juara empat, diraih Takuto Ohta (Japan).

Sementara untuk kategori wanita, juara satu diraih Willow Hardy (Australia), juara dua diraih Ane Dos Santos (Brazil), juara tiga Giada Legati (Italia)  juara empat, diraih Hanasuri Jabrik (Indonesia).

Yunus berharap, kegiatan ini untuk terus kita dukung, tujuannya mewujudkan Nias Utara yang maju, sejahtera dan berkeadilan, tutupnya. (MAG)

Editor : DEPP

Rumah Wartawan Diduga Dibakar OTK
Peristiwa

INDONESIAGLOBAL, MEDAN – Video yang menyebutkan rumah salah seorang wartawan media online, Junaidi Marpaung, Labuhan Batu, Sumatera Utara, dibakar orang…

Shell Resmi Tutup Semua SPBU di Medan
Ekonomi

INDONESIAGLOBAL – Shell Indonesia memutuskan untuk menutup seluruh operasional Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Medan, Sumatera Utara pada…