Jakbar

Sebut Pemilu 2024 Transaksional, Michael Sianipar: Realita yang Mengkhawatirkan!

×

Sebut Pemilu 2024 Transaksional, Michael Sianipar: Realita yang Mengkhawatirkan!

Sebarkan artikel ini
Sebut Pemilu 2024 Transaksional, Michael Sianipar Realita yang Mengkhawatirkan!
Michael Sianipar. (Foto Ist)

INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – Caleg DPRD Dapil III DKI Jakarta Partai Perindo Michael Victor Sianipar tetap bersemangat untuk tetap mengawal aspirasi masyarakat meskipun diperkirakan suara Partai Perindo tak memenuhi syarat Parliamentary Threshold.

“Ya semua ini adalah pilihan rakyat apapun itu kita hargai, ya kami juga menyampaikan Partai Perindo belum lulus Parliamentary Threshold. Tetapi kita akan tetap bergerak dan bekerja untuk masyarakat,” ujar Michael saat ditemui di Gudang Surat Suara KPU Kecamatan Penjaringan beralamat di Kantor Kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara, Rabu 28 Februari 2024.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Michael menilai Pemilu 2024 ini semakin terlihat transaksional dan sangat mengkhawatirkan. “Tentunya ini realita yang sangat mengkhawatirkan untuk kualitas demokrasi ke depannya. Tentunya ini menjadi PR untuk komisi atau konstitusi yang mau kerja dengan benar bagi yang terlibat politik-politik uang harus ada ketegasan yang keras,” tegas Michael.

“Agar ke depan masyarakat bisa bijak dalam memilih dengan benar-benar mempelajari tentang para si Caleg,” tutup Michael Victor Sianipar. (MAG)

Editor: RAH