Hukum

IMM Abdya Dukung Kajari Bongkar Dugaan Korupsi PT CA

×

IMM Abdya Dukung Kajari Bongkar Dugaan Korupsi PT CA

Sebarkan artikel ini
Foto : Ketua IMM Abdya, Riko Juanda, Jumat (12/5/2023).

IG.NET, ABDYA – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh Barat Daya (IMM Abdya) melalui keterangannya, memberikan apresiasi Kejari Abdya dalam pengungkapan dugaan korupsi PT CA, dinilai menjadi tandatanya selama ini.

“Kita IMM meminta agar Kejari bersikap netral tidak pandang bulu. Siapa memang terlibat dalam kasus itu, harus mendapat hukuman setimpal dengan apa dia perbuat,” tegas Ketua Umum PC IMM Abdya, Riko Juanda, Jumat 12 Mei 2023 di Blangpidie.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kata dia, kasus ini sudah lama diperbincangkan, sehingga memiliki tandatanya besar di khalayak masyarakat dan terus diperjuangkan oleh aktivis mahasiswa.

LIHAT JUGA:   Rekonstruksi Pembunuhan Wanita di Kajhu, Polisi Tak Temukan Informasi Baru

Maka itu, jika kasus ini berhasil diselesaikan, tentunya menjadi prestasi sangat luar biasa. “Sebab, kasus ini sudah sangat lama dan belum ada titik terang,” ucap Riko.

IMM, kata dia, menginginkan agar kasus dugaan korupsi di PT CA ini bukan hanya trending sebentar saja. Akan tetapi, keseriusan Kejari akan menjadi tolak ukur masyarakat.

LIHAT JUGA:   Polres Aceh Jaya Ungkap Dugaan Perampasan Mobil Dan Peredaran Narkoba

“Saatnya hukum itu diuji, kepada siapa dia akan kembali. Kepada kebenaran, atau kepada kebohongan? Kami berharap Bapak Kejari berkomitmen menyelesaikan persoalan ini tanpa pandang bulu, sehingga kasus ini selesai bagaimana semestinya,” demikian, harap Riko. (MAG)

Editor : DEPP