Jendela AlaNanggroe Aceh

Jadi Inspektur Upacara, Akmal Ibrahim : Bupati dan Wabup Pasangan Tak Pernah Cekcok

×

Jadi Inspektur Upacara, Akmal Ibrahim : Bupati dan Wabup Pasangan Tak Pernah Cekcok

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ABDYA – Akhir masa jabatan, Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim, menjadi Inspektur upacara Ulang Tahun Abdya Ke – 20 di Halaman kantor bupati setempat, Selasa 10 Mei 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam Hut Abdya tahun ini, diketahui sebagai upacara terakhir digelar pasangan Bupati Abdya Akmal Ibrahim dan Wakil Bupati  Muslizar, jelang-jelang masa berakhirnya jabatan pasangan tersebut.

 

Turut hadir, Plt Ketua DPR Aceh, Safaruddin, Anggota DPR Aceh Irfanusir, Fuadri dan T. Sama Indra, Ketua DPRK Abdya Nurdianto, serta anggota. Selain itu, Sekda Abdya, Kapolres, Dandim, para Kepala SKPK, Mantan Pj Bupati, Azhari dan Burhanuddin Sampe, Ketua MPU, para Ketua Lembaga Otonomi Daerah, dan para Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya mengenakan pakaian adat Aceh.

LIHAT JUGA:   Kodim Abdya Borong Dua Piala TMMD 119 TA 2024

Bupati Akmal, saat sambutan mengatakan disisa pengabdiannya sebagai bupati periode ke duanya, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak telah mendukung kepemimpinannya selama lima tahun ini sebagai bupati bersama Wabup Abdya Muslizar MT.

Kata dia, ini merupakan momentum terakhir kalinya saya mengikuti upacara HUT Abdya dikarenakan masa jabatannya akan berakhir pada Agustus mendatang.

 

Ucapan terimakasih, terkhusus turut diberikannya kepada ketua dan anggota DPRK Abdya yang telah mendukung program pemerintahnya selama lima tahun ini. “Sehingga Abdya berturut-turut mendapat penghargaan WTP dari BPK RI,” imbuhnya.

LIHAT JUGA:   Pj Bupati Aceh Selatan Hadiri Pelantikan 197 PPPK

 

Pada kesempatan ini, ia juga mengatakan jika selama kepemimpinannya telah mampu menciptakan kestabilan keuangan daerah, meskipun dalam krisis pandemi.

 

“Saya dan Muslizar, adalah pasangan yang mungkin tak pernah cekcok sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Nampak jelas bahwa komando dan kompromi itu berjalan dengan baik dan semua bisa kita diskusikan,” tutup Buapti Akmal mengakhiri.***

 

MAG /Mustafa melaporkan

Editor : DEP