Jendela BarselaNanggroe Aceh

MPG Luncurkan Pekerjaan Audit dan Pemeriksaan Mandiri

×

MPG Luncurkan Pekerjaan Audit dan Pemeriksaan Mandiri

Sebarkan artikel ini
MPG Luncurkan Pekerjaan Audit dan Pemeriksaan Mandiri

INDONESIAGLOBAL, NAGAN RAYA – Pada 8 Juli, PT Meulaboh Power Generation meluncurkan audit dan pemeriksaan mandiri. Tim audit pergi ke lantai operasi 6,3 meter dan ruang kendali utama untuk memeriksa pengoperasian peralatan dengan cermat, menanyakan secara rinci tentang produksi yang aman dan pengoperasian ekonomis unit tersebut, dan melakukan inspeksi dan penyelidikan menyeluruh terhadap operasi kepatuhan MPG .

Yang Kai, ketua tim inspeksi, menekankan bahwa perlunya meningkatkan kesadaran, mendasarkan pada posisi pengawasan perusahaan, fokus pada tanggung jawab utama dan bisnis utama.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Memperkuat perencanaan dan desain pekerjaan audit, dan memastikan pengembangan berkualitas tinggi. dengan pengawasan dan layanan audit yang kuat dan efektif.

LIHAT JUGA:   Kejati Aceh Periksa Tersangka Suap BRA

perlu untuk memperkuat kepemimpinan organisasi dan melaksanakan Tanggung Jawab untuk perbaikan, dan melaksanakan pekerjaan perbaikan audit secara menyeluruh.

LIHAT JUGA:   Dua Calon Wali Kota Langsa dan Elemen Masyarakat, Kolaborasi di Meja Kopi

Memilah dan menguraikan tugas, menyempurnakan langkah-langkah khusus, dan memastikan bahwa pekerjaan perbaikan mencapai hasil yang jelas, untuk memperdalam penerapan persyaratan praktis dari “tiga suka” yaitu seperti lengan dengan jari, seperti bayangan, dan seperti guntur di telinga.

Memperkuat pekerjaan audit internal dari perusahaan, melakukan upaya untuk mendorong cakupan penuh atas audit berkualitas tinggi, dan secara efektif memainkan peran pengawasan audit. (Mimi Saputra)