Jendela Parlementaria

Kunker, Fachrul Razi Berikan Penghargaan Kepada Kapolsek Simpang Tiga

×

Kunker, Fachrul Razi Berikan Penghargaan Kepada Kapolsek Simpang Tiga

Sebarkan artikel ini
Senator Fachrul Razi, juga Ketua Komite I DPD RI, berikan penghargaan kepada Iptu Safrizal.
Foto: Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi, berikan penghargaan kepada Iptu Safrizal. (Dok pribadi/For IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ACEH BESAR – Senator Fachrul Razi, juga Ketua Komite I DPD RI, berikan penghargaan kepada Iptu Safrizal.

Penghargaan itu diberikan dia, saat melakukan Kunjungan kerja (Kunker) di Polsek Simpang Tiga, Aceh Besar, Jumat 5 Juli 2024. Turut hadir geuchik dan Danramil Simpang Tiga, imbuh Fachrul Razi, kepada IndonesiaGlobal, Sabtu 6 Juli 2024.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Untuk diketahui, Iptu Safrizal merupakan Kapolsek Simpang Tiga Aceh Besar, menjadi salah satu potret nyata polisi teladan dengan prestasinya mendukung transformasi ekonomi Inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

Sebab itu, kata Senator Fachrul Razi, dia menyerahkan penghargaan kepada Iptu Safrizal, bertepatan pada bulan Hut Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

“Atas perannya serta dukungannya sebagai mitra Komite I dalam memfasilitasi pertemuan dengan masyarakat Aceh Besar, beliau adalah Polisi teladan, bertepatan pada bulan Hut Bhayangkara RI ini, kami turut memberikan penghargaan kepada beliau atas dedikasinya,” tutur Senator Fachrul Razi.

Senator itu juga mengatakan, akan mengunjungi beberapa polsek dinilai berprestasi dalam membangun kerjasama dengan masyarakat, dan turut memberdayakan ekonomi masyarakat.

Kata dia, banyak polisi berprestasi harus diberikan apresiasi dan penghargaan.

Fachrul berharap, akan banyak lagi anggota Polri teladan bagi masyarakat, serta bersinergi dengan daerah dan pemerintah.

Editor: DEP