PREDIKSI BOLA

Prediksi Urawa Reds vs Shonan Bellmare, J-League 6 Juli 2024

×

Prediksi Urawa Reds vs Shonan Bellmare, J-League 6 Juli 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Urawa Reds vs Shonan Bellmare

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Urawa Reds vs Shonan Bellmare dalam laga J-League, Didorong oleh kemenangan beruntun pada akhir Juni, Urawa Red Diamonds akan memulai jadwal bulan Juli mereka saat Shonan Bellmare yang terancam degradasi mengunjungi Stadion Urawa Komaba pada Sabtu sore di Liga J1.

Setan Merah dengan nyaman mengalahkan Jubilo Iwata pada pertandingan terakhir, sementara Bellmare menderita kekalahan telak dari sesama tim yang sedang berjuang Kyoto Sanga di kandang sendiri.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Setelah enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi – termasuk kekalahan dari tim lapis kedua V-Varen Nagasaki di Piala Liga – Urawa berhasil kembali ke jalur yang benar di Liga J1, memenangkan pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak pertengahan Mei, mengalahkan Nagoya Rabu lalu sebelum mengalahkan Jubilo pada akhir pekan.

Menghadapi tim yang perlahan-lahan terseret ke posisi tiga terbawah, Setan Merah mencatat kemenangan meyakinkan dengan tiga gol di Stadion Urawa Komaba, dengan gol dari Ryoma Watanabe, Atsuki Ito, dan Hirokazu Ishihara yang memastikan kemenangan terbesar Urawa di musim 2024 hingga saat ini.

Setelah finis di posisi keempat klasemen Liga J1 tahun 2023 dan gagal lolos ke Piala AFC dengan selisih satu poin saja, tuan rumah hari Sabtu kali ini terpaut jauh dari tiga besar, saat ini berada di posisi kesembilan, enam poin di belakang Gamba Osaka yang berada di posisi ketiga.

Meskipun hanya bermain dari bangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir, Thiago Santana yang berusia 31 tahun tetap menjadi sumber utama serangan ajaib bagi Setan Merah, dengan penyerang Brasil itu mencetak tujuh gol dalam 21 penampilan liga sejauh ini setelah mencetak 13 gol di divisi kedua untuk Shimizu S-Pulse selama tahun 2023.

LIHAT JUGA:   Prediksi Leon vs Pachuca, Liga MX 14 Juli 2024

Jika klasemen liga ditentukan murni berdasarkan penampilan kandang, pasukan Per-Mathias Hogmo akan melaju menuju penampilan di panggung kontinental pada tahun 2025, dengan Urawa memperoleh perolehan poin yang mengesankan sebanyak 21 poin dari 11 pertandingan di Stadion Urawa Komaba – hanya Kashima Antlers (22), Gamba Osaka (22) dan Cerezo Osaka (22) yang mengumpulkan lebih banyak poin kandang.

Menjelang perjalanan akhir pekan ini ke Urawa, tim tamu Shonan menghadapi kemungkinan nyata bahwa tujuh tahun masa bakti mereka di Liga J1 akan berakhir dengan menyedihkan pada tahun 2024, dengan Bellmare mengalami pukulan lain dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup pada hari Minggu, kalah di kandang sendiri dari rival degradasi Kyoto Sanga.

Meskipun memiliki penguasaan bola sebesar 66%, Shonan hanya berhasil melepaskan satu tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit dan gagal menembus gawang Gu Sung-Yun, yang berarti bahwa satu-satunya tendangan Taichi Hara dalam 25 menit pembukaan pertandingan sudah cukup untuk memberi tim tamu tiga poin penting.

Dengan satu-satunya kemenangan mereka dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi diraih saat melawan Universitas Konan di Piala Jepang, Bellmare benar-benar tidak dalam performa terbaiknya dan tergelincir menuju penampilan perdananya di divisi kedua sejak 2017, dengan tim tamu hari Sabtu menempati posisi ke-19, empat poin di belakang Sagan Tosu di posisi ke-17.

Shonan akan membutuhkan penyerang Brasil Lukian yang tajam jika mereka ingin menghindari posisi tiga terbawah yang tidak terpikirkan, dengan pemain berusia 32 tahun itu mampu menikmati masa-masa gemilang dalam mencetak gol seperti yang ia tunjukkan sebulan lalu, ketika ia mencetak empat gol dalam pertandingan melawan Albirex Niigata, Jubilo, dan Gamba Osaka.

LIHAT JUGA:   Prediksi Bahia vs Cuiaba, Serie A Brazil 14 Juli 2024

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim ini merupakan salah satu pertandingan paling menghibur di Liga J1 sejauh ini, dengan gol Samuel Gustafson pada menit ke-81 untuk Urawa yang memaksa mereka berbagi poin di Stadion Lemon Gas, di mana delapan gol yang menegangkan berakhir imbang saat peluit akhir berbunyi.

Setelah menjaga clean sheet dua kali berturut-turut baru-baru ini, Urawa akan tetap menggunakan pasangan bek tengah Yota Sato dan Marius Hoibraten dari Norwegia pada Sabtu sore.

Pemain sayap Watanabe telah menggandakan jumlah golnya dari dua menjadi empat selama seminggu terakhir dan akan mempertahankan posisinya di sayap kiri, dengan Hidetoshi Takeda beroperasi di peran gelandang serang.

Setan Merah perlu melakukan perubahan di sayap kanan, dengan Ola Solbakken kembali ke klub induknya, Roma, setelah masa peminjamannya berakhir.

Meskipun gagal mengeksekusi penalti di babak kedua melawan Kyoto, Sho Fukuda dari Shonan tampil cukup baik akhir pekan lalu untuk mempertahankan posisinya di lini depan bersama Lukian.

Bellmare mungkin akan melakukan perubahan di bek sayap, di mana Daiki Sugioka dapat dipromosikan dari bangku cadangan dengan mengorbankan Takuya Okamoto yang berusia 32 tahun.

Hanya kehilangan poin dari Kashima yang berada di posisi kedua dalam tiga pertandingan terakhir, Urawa sedang menikmati performa yang bagus dan seharusnya terlalu kuat untuk Shonan yang terancam degradasi akhir pekan ini..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Urawa Reds vs Shonan Bellmare

Urawa Red : Nishikawa; Ishihara, Sato, Hobraten, Ohata; Ito, Yasui, Santana, Takeda, Watanabe; Linssen

Shonan Bellmare : Song; Y Suzuki, Kim, J Suzuki; Sugioka, Barada, Tanaka, Hata; Okuno, Fukuda, Lukian

Prediksi Skor Urawa Reds vs Shonan Bellmare: 2-1