PREDIKSI BOLA

Prediksi Tokyo Verdy vs Cerezo Osaka, J-League 6 Juli 2024

×

Prediksi Tokyo Verdy vs Cerezo Osaka, J-League 6 Juli 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Tokyo Verdy vs Cerezo Osaka

INDONESIAGLOBAL  – Prediksi Tokyo Verdy vs Cerezo Osaka dalam laga J-League, Tokyo Verdy menjamu Cerezo Osaka dan mengincar kemenangan yang akan memantapkan posisi mereka di paruh atas klasemen J1 League.

Sementara tim tuan rumah menempati posisi ke-10, tim tamu berada di posisi kelima, hanya terpaut tiga poin dari Kashima Antlers yang berada di posisi kedua.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Untuk tim yang hanya kalah tiga kali sejak pertengahan Maret, Tokyo Verdy diperkirakan akan berada jauh di atas peringkat ke-10.

Namun, delapan hasil imbang dicatatkan selama periode 11 pertandingan, yang melemahkan upaya mereka untuk meningkatkan posisi demi tempat kualifikasi kontinental.

Dengan Verdy yang hanya meraih promosi melalui playoff tingkat kedua pada tahun 2023, itu akan menjadi kejutan, tetapi Hiroshi Jofuku akan puas dengan upaya timnya selama lima minggu terakhir.

Meskipun tiga kekalahan tersebut terjadi selama waktu itu, Verdy juga telah mengumpulkan empat kemenangan dari pertandingan lainnya, salah satunya terjadi saat melawan juara musim lalu Vissel Kobe.

Tim asuhan Jofuku juga belum pernah kalah dalam pertandingan liga di Stadion Ajinomoto sejak Februari, yang menunjukkan bahwa Cerezo Osaka harus berjuang keras untuk mengklaim sesuatu dari pertandingan ini.

Meski demikian, tim tamu menghadapi pertandingan ini dengan catatan tujuh pertandingan tak terkalahkan di Liga J1, yang diraih setelah enam pertandingan tanpa kemenangan.

Total empat kemenangan dan tiga hasil imbang telah dicatatkan selama waktu tersebut, membuat Akio Kogiku dan skuadnya tertarik untuk meraih gelar.

Meskipun mereka mungkin masih terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Machida Zelvia, mereka mulai bangkit menjelang menjamu mereka pada 7 Agustus.

Cerezo Osaka telah menjalani enam pertandingan tanpa mencetak lebih dari dua kali dalam satu pertandingan dan hanya dua kali clean sheet yang dicatat dalam tujuh pertandingan tanpa kekalahan tersebut.

Tokyo Verdy meragukan Yuto Tsunashima setelah gelandang itu harus ditarik keluar pada tahap akhir pertandingan melawan Yokohama F. Marinos pada 29 Juni.

Tomoya Miki kemungkinan akan menggantikannya jika dibutuhkan, sementara Yudai Kimura dan Itsuki Someno keduanya adalah opsi untuk masuk ke lini serang setelah dimasukkan sebelum satu jam pertandingan terakhir.

Kecuali ada masalah cedera, Kogiku kemungkinan akan memilih susunan pemain Cerezo Osaka yang sama dari kemenangan mereka atas Nagoya Grampus.

Leo Ceara mencetak golnya yang ke-15 musim ini dalam pertandingan itu, dengan Lucas Fernandes menyumbang gol kesembilannya di sepertiga akhir.

Meskipun tim tamu memiliki rekor pertahanan yang lebih unggul dan secara umum lebih konsisten, Tokyo Verdy akan yakin bahwa mereka akan menang dalam pertandingan ini. Meskipun mereka mungkin tidak memiliki penguasaan bola terbanyak, kami mendukung tuan rumah untuk menang dalam pertandingan ini dengan selisih satu gol dari tiga pertandingan. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Tokyo Verdy vs Cerezo Osaka

Tokyo Verdy : Vidotto; Taniguchi, Chida, Hayashi; Inami, Tsunashima, Saito, Onaga; F.Yamada, Yanami; G.Yamada

Cerezo Osaka : Kim; Okuda, Toriumi, Nishio, Funaki; Fernandes, Okuno, Tanaka, Capixaba; Uejo, Leo Ceara

Prediksi Skor  Tokyo Verdy vs Cerezo Osaka: 2-1