PREDIKSI BOLA

Prediksi Kashiwa Reysol vs Tokyo, J-League 6 Juli 2024

×

Prediksi Kashiwa Reysol vs Tokyo, J-League 6 Juli 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Kashiwa Reysol vs Tokyo

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Kashiwa Reysol vs Tokyo dalam laga J-League, Berusaha bangkit dari kekalahan baru-baru ini dan memperkecil jarak dengan tiga besar di klasemen Liga J1, FC Tokyo akan bertandang ke Stadion Kashiwa Hitachi untuk menghadapi Kashiwa Reysol pada hari Sabtu.

Tim tamu turun ke posisi kedelapan setelah rekor tak terkalahkan berakhir pada hari Minggu, sementara tuan rumah duduk di posisi ke-13 setelah kembali ke jalur kemenangan penting di akhir pekan.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kashiwa Reysol kembali beraksi di akhir pekan dengan tujuan meraih kemenangan beruntun di Liga J1 dan naik ke klasemen setelah mengakhiri keterpurukan pada hari Minggu lalu.

Setelah musim yang sulit tahun lalu, di mana mereka finis dengan keunggulan empat poin dari zona degradasi, Kashiwa Reysol menikmati awal yang lebih baik di musim 2024, hanya mengalami empat kekalahan berturut-turut antara akhir Mei dan akhir Juni sehingga mereka hanya meraih 22 poin dari 19 pertandingan.

The Sun King kemudian mengakhiri rentetan kemenangan itu dalam perjalanan ke Kyoto Sanga, dengan meraih hasil imbang 2-2 berkat gol penyeimbang Matheus Savio di masa injury time, sebelum akhirnya berusaha keras untuk mencetak tiga poin keenam dalam kampanye ini dalam perjalanan ke Sagan Tosu pada hari Minggu.

Tim asuhan Masami Ihara berhasil dengan cara yang mengesankan, menang telak 4-1 meskipun tertinggal hingga menit ke-60, saat Savio membalikkan keadaan dengan dua golnya sebelum Kosuke Kinoshita memastikan kemenangan dengan dua golnya sendiri di 20 menit terakhir.

Berkat kemenangan itu, Kashiwa Reysol kini kembali berada di posisi ke-13 di Liga J1 setelah 21 pertandingan, hanya tertinggal dari Yokohama F Marinos dalam selisih gol dan Nagoya Grampus dengan selisih satu poin, dan mereka akan berusaha untuk melanjutkan pendakian mereka dengan perolehan tiga poin kedua berturut-turut pada hari Sabtu.

Namun, itu bukanlah tugas yang mudah karena tim tamu datang dengan tujuan untuk segera kembali ke jalur kemenangan dengan peluang untuk kembali ke posisi lima besar setelah mengalami kemunduran pada pertandingan terakhir.

Bertujuan untuk memperbaiki posisi ke-11 di J1 League musim lalu, FC Tokyo kembali mengalami babak pertama yang mengecewakan di musim baru, karena empat pertandingan tanpa kemenangan pada bulan Mei membuat mereka hanya mengantongi 23 poin dari 16 pertandingan.

Namun, pasukan Peter Cklamovski terus menunjukkan peningkatan performa yang mengesankan, dengan menambahkan 10 poin lagi ke penghitungan tersebut dalam empat upaya berikutnya untuk naik ke posisi enam besar, meskipun hanya mencetak empat gol, saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Sagan Tosu, Shonan Bellmare, dan Cosadole Sapporo serta hasil imbang 1-1 dengan Jubilo Iwata, setelah mencetak gol penentu dalam 15 menit terakhir dalam hasil imbang dan dua kemenangan terakhir.

Klub ibu kota itu kemudian berusaha melanjutkan pendakian mereka dengan perolehan tiga poin ketiga berturut-turut untuk menjadikannya lima pertandingan tak terkalahkan pada hari Minggu, tetapi mereka gagal melakukannya ketika Avispa Fukuoka mengunjungi Stadion Ajinomoto, mendapati diri mereka berada di ujung yang salah dari permainan satu gol saat Masato Shigemi membawa tim tamu meraih kemenangan di babak kedua untuk membuat mereka bergerak di atas pasukan Cklamovski.

Dengan terhentinya tren peningkatan mereka, FC Tokyo dengan cepat turun kembali ke posisi kedelapan pada akhir pekan, tetapi dengan hanya selisih dua poin dari Cerezo Osaka yang berada di posisi kelima dan selisih lima poin dari posisi kedua dan ketiga, mereka dapat dengan cepat bergerak maju dengan kuat ke dalam campuran dengan kelompok teratas jika mereka mampu dengan cepat kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu.

Kashiwa Reysol bisa datang ke pertandingan hari Sabtu dengan starting XI yang tidak berubah dari kemenangan 4-1 hari Minggu atas Sagan Tosu, dengan bek Tomoya Inukai masih absen karena cedera.

Selama ia absen, Hiroki Noda dan Taiyo Koga akan tetap berpasangan di lini tengah pertahanan dalam formasi 4-4-2 mereka, sementara Sachiro Toshima dan Tomoki Takamine harus tetap berada di posisi mereka di lini tengah meskipun ada persaingan dari Takuya Shimamura dan Eiji Shirai.

Pencetak gol terbanyak Kosuke Kinoshita, yang telah mencetak delapan gol sejauh musim ini, akan berjuang untuk kembali ke lini depan, setelah Tomoya Koyamatsu dan Mao Hosoya lebih disukai untuk pertandingan hari Minggu, sementara Matheus Savio akan berbaris di sayap kiri dengan percaya diri setelah mencetak enam gol musim ini dengan tiga gol dalam dua pertandingan terakhir.

FC Tokyo harus kembali berbaris dalam formasi 4-3-3 pada hari Sabtu, dengan gelandang reguler Takahiro Ko berjuang untuk kembali dari awal setelah Kuryu Matsuki dan Riki Harakawa lebih disukai bersama Kei Koizumi di ruang mesin melawan Avispa Fukuoka terakhir kali.

Ryotaro Araki juga akan berjuang untuk bangkit dari awal pada akhir pekan setelah juga masuk dari bangku cadangan akhir pekan lalu, setelah mencetak enam gol terbanyak sejauh musim ini, seperti halnya pemain pinjaman Union Berlin Keita Endo.

Mereka dapat beroperasi untuk mendukung penyerang Diego Oliveira, yang telah mencetak lima gol musim ini, sementara di ujung lapangan lainnya Teppei Oka harus kembali bergabung dengan Masato Morishige yang berusia 37 tahun di jantung empat bek.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Kashiwa Reysol vs Tokyo

Kashiwa Reysol : Matsumoto; Sekine, Noda, Koga, Jara; Yamada, Takamine, Toshima, Savio; Kinoshita, Hosoya

FC Tokyo : Nozawa; Nakamura, Oka, Morishige, Nagatomo; Matsuki, Koizumi, Ko; Araki, Oliveira, Endo

Prediksi Skor Kashiwa Reysol vs Tokyo: 1-1