PREDIKSI BOLA

Prediksi Jubilo Iwata vs Kawasaki, J-League 6 Juli 2024

×

Prediksi Jubilo Iwata vs Kawasaki, J-League 6 Juli 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi  Jubilo Iwata vs Kawasaki

INDONESIAGLOBAL – Prediksi  Jubilo Iwata vs Kawasaki  dalam laga J-League, Dua tim dengan poin yang sama, 23, akan saling berhadapan saat Jubilo Iwata menjamu Kawasaki Frontale dalam pertandingan J1 League hari Sabtu.

Jubilo Iwata hanya menang satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di liga utama, sementara Kawasaki gagal menang dalam empat pertandingan sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Setelah promosi musim lalu, Jubilo Iwata mengalami nasib yang campur aduk di liga utama musim ini, menang enam kali, seri lima kali, dan kalah 10 kali dari 21 pertandingan mereka.

Tim asuhan Akinobu Yokouchi mengalami tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga sebelum mereka kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan telak 3-0 atas Tokyo Verdy.

Namun, alih-alih membangun hasil itu, Jubilo Iwata justru menderita kekalahan telak 3-0 dalam pertandingan tandang hari Minggu lalu dengan Urawa Reds.

Hasil itu merupakan kekalahan keempat mereka dalam lima pertandingan tandang terakhir, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dan lima poin di atas zona degradasi.

Mereka kini akan menantikan untuk kembali ke Stadion Yamaha, tempat mereka terhindar dari kekalahan dalam empat pertandingan liga kandang berturut-turut.

Sementara itu, Kawasaki telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan sejak mengklaim kemenangan tipis 2-1 atas Nagoya Grampus pada 2 Juni.

LIHAT JUGA:   Prediksi Toluca vs Juarez, Liga MX 14 Juli 2024

Mereka mengikuti kemenangan itu dengan kekalahan tipis melawan juara bertahan Liga J1 Vissel Kobe, sebelum bermain imbang tiga kali melawan Albirex Niigata, Shonan Bellmare, dan Sanfrecce Hiroshima meskipun mencetak gol pertama di setiap pertandingan tersebut.

Seperti lawan Sabtu lalu, Kawasaki memiliki selisih lima poin dari zona degradasi, tetapi berada satu peringkat lebih tinggi karena keunggulan selisih gol mereka.

Yang mengesankan, tim asuhan Toru Oniki terhindar dari kekalahan di masing-masing dari tujuh pertandingan liga kandang mereka, yang sangat kontras dengan penampilan mereka di laga tandang.

Kawasaki gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan tandang liga papan atas mereka sebelumnya sejak mengalahkan Shonan Bellmare 2-1 di pertandingan pembuka musim mereka.

Jubillo Iwata mungkin tergoda untuk membuat beberapa perubahan, dengan Riku Morioka dan Yosuke Furukawa keduanya bersaing untuk menjadi starter setelah tampil sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan Urawa.

Ryo Germain, yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya musim ini, diperkirakan akan menjadi starter untuk pertandingan keempat berturut-turut sejak kembali dari cedera bulan lalu.

LIHAT JUGA:   Prediksi Bahia vs Cuiaba, Serie A Brazil 14 Juli 2024

Pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan akan bergabung di lini depan bersama Matheus Peixoto, yang telah mencetak enam gol dalam 21 penampilan liga musim ini.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka diperkirakan tidak akan diperkuat Shintaro Kurumaya, Yuichi Maruyama, Sota Miura, dan Erison.

Takuma Ominami mungkin akan dipanggil kembali ke starting line up setelah turun ke bangku cadangan saat bermain imbang dengan Hiroshima hari Minggu lalu.

Pemain sayap asal Brasil Marcinho akan berusaha untuk melanjutkan performa apiknya setelah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir Kawasaki.

Jubilo Iwata mengklaim kemenangan dramatis 5-4 saat kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Maret, dan meski kami tidak mengharapkan sembilan gol seru lainnya, kami pikir tuan rumah hari Sabtu bisa menang ganda atas tim Kawasaki yang telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhirnya.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain   Jubilo Iwata vs Kawasaki

Jubilo Iwata : Kawashima; Uemura, Suzuki, Morioka, Matsubara; Matsumoto, Gomes, Uehara, Furukawa; Germain, Peixoto

Kawasaki  : Jung; Van Wermeskerken, Jesiel, Ominami, Sasaki; Tachibanada, Seko; Tono, Wakizaka, Marcinho; Yamada

Prediksi Skor   Jubilo Iwata vs Kawasaki: 2-1