PREDIKSI BOLA

Prediksi Gamba Osaka vs Yokohama Marinos, J-League 6 Juli 2024

×

Prediksi Gamba Osaka vs Yokohama Marinos, J-League 6 Juli 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Gamba Osaka vs Yokohama Marinos

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Gamba Osaka vs Yokohama Marinos dalam laga J-League, Berusaha untuk tetap dekat dengan pemimpin Liga J1, Gamba Osaka yang berada di posisi ketiga akan menghadapi Yokohama F Marinos yang berada di posisi ke-12 di Stadion Nasional Nishigaoka pada hari Sabtu.

Tuan rumah gagal naik ke posisi teratas karena mereka dikalahkan oleh Machida Zelvia yang berada di posisi pertama dalam pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu berusaha untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun di liga.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Sejak finis kedua pada tahun 2020, Gamba Osaka telah berjuang untuk bertahan di liga utama pada musim-musim berikutnya dengan finis di posisi ke-13, ke-15, dan ke-16.

Namun, dalam kampanye ini, ada peningkatan yang luar biasa dari tim asuhan Dani Poyatos karena mereka saat ini terlibat dalam perebutan gelar liga pertama mereka sejak 2014.

Tuan rumah gagal memanfaatkan peluang mereka untuk naik ke puncak klasemen saat mereka berhadapan dengan pemuncak klasemen Machida Zelvia dalam pertandingan terakhir mereka, kalah 3-1 dan kini tertinggal lima poin dari posisi puncak.

Kekalahan itu adalah yang pertama di liga sejak kekalahan beruntun melawan Kashima Antlers dan Avispa Fukuoka pada akhir April dan awal Mei, mengakhiri rangkaian 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

LIHAT JUGA:   Prediksi Santos Laguna vs Pumas, Liga MX 14 Juli 2024

Gamba Osaka telah meraih 22 poin gemilang dari 10 pertandingan kandang mereka pada tahun 2024, jumlah tertinggi bersama Kashima Antlers dan Cerezo Osaka, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, sesuatu yang seharusnya membuat mereka sangat percaya diri menjelang pertandingan ini.

Adapun Yokohama, penampilan mereka yang mengecewakan berlanjut dengan kekalahan ketiga berturut-turut dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka kalah 1-0 dari Sagan Tosu yang berjuang menghindari degradasi.

Kekalahan itu menandai kekalahan kesembilan mereka tahun ini, yang telah melampaui total kekalahan dari masing-masing dari tiga musim terakhir, dan dengan pertandingan yang sulit melawan Gamba Osaka, Kashima Antlers, Machida Zelvia, dan Vissel Kobe dalam lima pertandingan berikutnya, prospek kekalahan lebih lanjut tampak besar.

Setelah tiga kali finis dua teratas berturut-turut dalam tiga musim terakhir, Harry Kewell akan sangat kecewa dengan bagaimana tahun pertamanya berjalan, karena timnya tampaknya ditakdirkan untuk finis di papan tengah.

Yokohama akan berharap mereka dapat mengulangi hasil mengesankan mereka dalam beberapa waktu terakhir melawan lawan hari Sabtu, setelah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim ini.

Kartu merah Riku Handa dalam pertandingan terakhir membalikkan keadaan melawan tuan rumah, yang berubah dari unggul 1-0 menjadi kalah 3-1, dan bek yang terkena sanksi tersebut diperkirakan akan digantikan oleh Riku Matsuda di sini.

LIHAT JUGA:   Prediksi Bahia vs Cuiaba, Serie A Brazil 14 Juli 2024

Pencetak gol terbanyak Takashi Usami telah mencetak tujuh gol dalam 21 penampilan untuk tuan rumah dan diperkirakan akan tampil bersama Welton dan Ryoya Yamashita dalam pertandingan ini.

Meskipun kalah dalam tiga pertandingan terakhir, Yokohama tampil dominan dalam semua pertandingan dan Kewell dapat memilih untuk tetap setia dengan susunan pemain yang sama dalam pertandingan ini.

Anderson Lopes telah mencetak 12 gol yang mengesankan dalam 20 pertandingan liga musim ini dan pemain Brasil itu akan kembali diandalkan untuk mencetak gol dalam pertandingan ini.

Gamba Osaka telah menunjukkan kualitas mereka yang mengesankan sepanjang musim ini dan dengan Yokohama yang sedang berjuang, terutama dalam beberapa waktu terakhir dengan tiga kekalahan berturut-turut, kami berharap tuan rumah akan memenangkan pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Gamba Osaka vs Yokohama Marinos

Gamba Osaka : Ichimori; Matsuda, Nakatani, Egawa, Kurokawa; Dawhan, Suzuki; Yamashita, Usami, Welton; Jebali

Yokohama Marinos: Popp; Matsubara, Kamijima, Eduardo, Kato; Amano, Kida, Watanabe; Matheus, Lopes, Miyaichi

Prediksi Skor Gamba Osaka vs Yokohama Marinos: 2-1